Tiket dan Aktivitas VALLEY OF THE GODS - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas VALLEY OF THE GODS

Harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata : Rp 20.000 – Rp 25.000 Jam Buka : 08:00-17:00 Telp. Raya Tangkuban Parahu No.KM.3,7, Cibogo, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Tak ada habisnya, kawasan Lembang memiliki destinasi wisata menarik lainnya. Timur taman lembah para dewa, sebuah taman di lahan luas yang dikelilingi oleh lingkungan pegunungan yang indah dengan danau hujan yang menenangkan.

Selain sebagai tempat rekreasi, taman hiburan ini juga menawarkan berbagai lokasi yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Taman ini sangat cocok untuk bersantai di akhir pekan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Berada di sini akan membuat pengunjung serasa berada di surga para dewa yang asri dan tentram.

Tiket masuk

Pengunjung dikenakan tiket masuk yang terjangkau untuk memasuki Valley of the Gods Park. Tiket masuk ini tidak termasuk tiket wahana hiburan yang ada.

Biaya masuk
Tiket masuk di hari kerja Rp20.000
Tiket masuk akhir pekan Rp25.000

Baca: Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung dan 6 Zona Tematik

*Anak-anak berusia 2 tahun harus membayar tiket masuk.

Jam operasional

Taman wisata ini dapat dikunjungi setiap hari, pada hari biasa dan pada hari libur nasional.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Atraksi Valley of the Gods Park

Taman Lembah DewataTaman Lembah Dewata, taman indah di kawasan Lembang – Foto: Google Maps/WeatherKaca Kania

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan GRAFIKA CIKOLE LEMBANG

Taman Lembah Dewata merupakan salah satu objek wisata Lembang berupa taman yang berada di kawasan lembah. Di taman ini terdapat danau hujan yang besar dan pemandangan daerah perbukitan yang indah. Sesuai dengan namanya, taman ini seperti lembah para dewa yang indah dan menyejukkan baik mata maupun pikiran.

Saat dibuka pada akhir tahun 2016, taman rekreasi ini sudah menawarkan keindahan lingkungan alam sebagai daya tarik.

Kawasan wisata ini kemudian terus mengalami perkembangan hingga menjadi destinasi wisata yang menarik seperti saat ini. Selain rekreasi di danau dan menunggang kuda, ada juga banyak sudut foto yang menarik dan lokasi si Cantik.

Baca: 18+ Tempat Wisata Seru di Lembang

Taman para Dewa

LabirinBukit seperti labirin – Foto: Google Maps/a tendisopiyan

Tur Terdekat: Tiket Masuk Lembang Farm dan 5 Wahana Speedboat

Gerbang menuju taman hiburan ini berada di pinggir Jalan Raya Tangkuban Parahu. Bentuk gapura lebar yang dihiasi ukiran akan langsung mengingatkan Anda pada Bali.

Seperti namanya, Valley of the Gods Park mengusung tema taman surgawi para dewa seperti tanah Bali. Hal ini terlihat pada gaya arsitektur gapura dan dekorasi umbul-umbul di sepanjang jalan yang memasuki area dalam.

Taman hiburan ini mungkin tidak seperti tempat wisata Lembang yang biasanya ramai dengan berbagai bangunan modern.

Tur Terdekat: Tiket Masuk dan Aktivitas Rainbow Garden Bandung

Pengunjung benar-benar akan nyaman dengan pemandangan menghijau begitu mereka melangkah melewati pintu menuju area utama. Dengan danau yang luas dikelilingi perbukitan, objek wisata ini layak disebut sebagai taman para dewa.

Pemandangan yang bagus dan indah ini dilengkapi dengan udara segar di sekitarnya. Jauh dari kebisingan kota, pengunjung bisa menikmati ketenangan di sini. Tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan objek wisata ini sebagai pelarian sejenak dari penatnya rutinitas.

danau yang indah

MenjembataniJembatan indah di tengah danau – Foto: Google Maps/Nur Hasanah

Tempat Wisata Terdekat: Tiket Masuk dan Wahana Lembang Mini-Town

Di tengah taman terdapat sebuah danau besar. Danau ini merupakan danau yang menampung air hujan. Pemandangan danau semakin indah dengan adanya pulau-pulau kecil yang dihubungkan oleh jembatan yang indah.

Pengunjung dapat menikmati keindahan danau dari dekat sambil mengendarai sepeda air. Atau, duduk dan bersantailah di dermaga atau kafe tepi danau. Nikmati beragam menu yang tersedia di kafe, mulai dari jenis tradisional hingga modern.

Aktivitas seru di taman Valley of the Gods

Bebek atau sepeda air tersedia di Taman Lembah Dewata, LembangMengayuh sepeda air menikmati keindahan danau – Foto: Google Maps/igra cipongkor

Tur Terdekat: Tiket Masuk Fairy Garden Bandung dan Wahana

Bosan berdiam diri? Cobalah berkeliling danau dan taman menggunakan beberapa wahana yang tersedia. Bersepeda, mengayuh becak mini, menunggang kuda bisa dilakukan di sini. Anda juga bisa memilih kereta api jika ingin berwisata bersama keluarga atau teman.

Berkuda di taman lembah para dewa lembangMenunggang kuda di sekitar danau Taman Lembah Dewata – Foto: Google Maps/citruz grandis

Bagi pengunjung yang tertarik dengan kegiatan berkuda, kunjungi Sekolah Berkuda Ganesha. Tempat ini termasuk dalam area yang sama dengan taman Valley of the Gods. Di sini pengunjung bisa belajar menunggangi dan berinteraksi lebih dekat dengan hewan-hewan tersebut.

Waktu yang baik

Replika stupaTata letak miniatur replika stupa sebagai spot foto – Foto: Google Maps/Yuni Chuby

Baca: Pintu Masuk dan Wahana Begonia Gardens

Abadikan momen terbaik di berbagai tempat yang tersedia. Taman wisata ini menawarkan berbagai fasilitas menarik sebagai tempat pengambilan gambar. Salah satunya adalah miniatur stupa yang bisa ditemukan di sini. Pengunjung juga dapat mencoba Labyrinth Hill, ruang hijau seperti labirin dari perbukitan memanjang.

Tempat yang menarik

Valley of the Gods Park juga menawarkan banyak tempat dan lahan untuk mengadakan acara. Ada panggung, dermaga, kafe, dan tempat berlindung berbentuk siput menghadap langsung ke danau. Keindahan alamnya juga membuat taman ini sering diincar sebagai lokasi foto sebelum pernikahan.

Meredakan

Fasilitas yang memadai semakin melengkapi taman rekreasi ini sebagai tujuan wisata. Jika dulu tempat wisata ini masih kekurangan fasilitas, kini wisatawan bisa berkunjung dengan nyaman.

Taman ini dilengkapi dengan tempat parkir mobil, toilet, mushola dan tempat makan yang akan membuat Anda betah. Taman Lembah Dewata juga memiliki beberapa lokasi untuk mengadakan acara seperti panggung, teras dan lapangan hijau yang luas.

Lokasi Taman Lembah Dewata

Taman hiburan ini terletak di Jalan Raya Tangkubanperahu KM 3.7, Cibogo, Lembang. Lokasi dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Angkot yang menuju Lembang dari kota Bandung adalah St. Salle – Lembang. Angkot ini terletak di Stasiun Bandung dan Terminal Ledeng. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak 081222536000.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button