Menginap di Villa Nirvana Valley Resort Bogor serasa liburan di Swiss, lihat harga dan fasilitasnya - WisataHits
Jawa Barat

Menginap di Villa Nirvana Valley Resort Bogor serasa liburan di Swiss, lihat harga dan fasilitasnya

INSIDEN24.COM – Liburan di Bogor belum lengkap tanpa mengunjungi Villa Nirvana Valley Resort yang bernuansa Swiss.

Selain memiliki banyak tipe villa yang unik dan menarik, Villa Nirvana Valley Resort juga menawarkan berbagai macam wahana yang lengkap.

Lokasinya yang berada di Puncak 2 Bogor membuat Nirvana Valley Resort ramai dikunjungi wisatawan.

Baca juga: Casa Village, Hunian Baru Unik untuk Perayaan Pergantian Tahun 2022 Keluarga di Puncak Bogor

Tak hanya para tamu yang menginap, banyak juga para wisatawan yang datang ke sini untuk bermain dan berburu spot foto unik.

Ada lima tipe villa di sini dengan bentuk yang super unik, diantaranya adalah Triangle Villa, Jagung Villa dan yang terbaru adalah Flying Camp.

Berikut ini langsung fasilitas yang ada di villa Nirvana Valley Resort lengkap dengan tarif permalamnya.

1. Vila segitiga

Villa Segitiga sangat unik dan estetis sehingga vila ini dapat menampung 4 hingga 8 orang dengan tempat tidur tambahan. Di villa ini terdapat fasilitas TV, WiFi, dapur, peralatan masak, meja makan bersila dan bangku teras santai.

Selain itu, ada juga kamar mandi di dalam lengkap dengan handuk, perlengkapan mandi, dan jemuran. Ketel juga tersedia di sini bagi pengunjung yang ingin mandi air panas kapan saja.

Tarif sewa adalah Rp 1.250.000 pada hari kerja dan Rp 1.500.000 pada akhir pekan. Harga tersebut sudah termasuk BF, tiket masuk, snack untuk 4 orang, weekday dinner.

Baca Juga : Wisata Situ Mustika Banjar Rekomendasi Keluarga, Libur Tahun Baru 2023 Sambil Menikmati Pesona Situ Mustika

2. Villa Jagung
Kapasitas Villa Jagung tidak terlalu besar, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga kecil atau teman. Di dalamnya terdapat tempat tidur king minimalis dengan dua bantal dan selimut.

Fasilitas di villa ini cukup lengkap, ada WiFi, teko, kipas angin, rak sepatu, kamar mandi, handuk, jemuran dan perlengkapan odol. Namun, tidak ada dapur di sini.

Harganya sendiri lebih murah dari Villa Triangle. Biayanya Rp 700.000 pada hari kerja dan Rp 800.000 pada akhir pekan. Tarif ini sudah termasuk BF, tiket masuk, makanan ringan untuk empat orang, dan makan malam di hari kerja.

3. Kaca Vila
Villa Kaca memiliki satu kamar yang luas, kapasitasnya cocok untuk 4 sampai 8 orang. Fasilitasnya lumayan lengkap juga, ada WiFi, dapur, kulkas mini, alat masak, sofa bed, rak sepatu dan bangku santai untuk teras.

Selain itu, kamar mandinya cukup luas dan minimalis, dengan fasilitas yang memadai seperti teko, handuk, set pasta gigi, jemuran, dan handuk tangan.

4. Gelembung glamping
Selanjutnya ada Bubble Glamping yang bentuknya sangat unik. Glamping berbentuk kubah ini dapat menampung 2 hingga 3 orang. Fasilitasnya juga cukup lengkap, hanya tidak ada kamar mandi dan kamarnya cukup sempit.

Jika Anda ingin menggunakan kamar mandi, kita bisa turun. Kamar mandi outdoor ini cukup luas, terdapat enam kamar yang masing-masing dilengkapi perlengkapan mandi.

Baca Juga: Wisata Kolam Renang TWA Gunung Papandayan Garut, Berenang Sambil Menikmati Keindahan Alamnya

Harga tiket Bubble Camping Inn untuk weekday Rp 600.000 dan weekday Rp 700.000. Termasuk BF, tiket masuk, makanan ringan untuk dua orang, dan makan malam di hari kerja.

4. Kamp udara
Penginapan ini paling unik, namun hanya buka pada hari libur nasional. Harganya Rp 715.000 sudah termasuk tiket masuk, BF, all you can eat dan snack untuk empat orang.

Di bagian bawah Flying Camp terdapat tempat istirahat seperti ayunan dan meja dengan kursi serta tempat sampah. Fasilitas masih sama, hanya tidak ada kamar mandi dan dapur.

Secara keseluruhan, Villa Nirvana Valley Resort memiliki kumpulan berbagai tipe villa unik yang cukup lengkap.

Disini terdapat area indoor, cafe dan resort, toko bunga, kolam renang, taman bermain, seluncuran air, flying fox, taman domba, taman kelinci, taman bermain dengan wahana yang cukup lengkap, bahkan pasir juga tersedia.

Bahkan di area kolam renang, kita bisa merasakan serasa mandi di atas bukit dengan pemandangan kota secara langsung.

Baca juga: Kolam Renang dan Hotel Augusta Garut Pilihan Alternatif Wisata Keluarga

Tak kalah menarik, disini juga terdapat spot foto yang unik dan instagramable. Kita bisa mengeksplorasi keindahan alam yang ditawarkan di sini. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button