Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang merayakan hari jadinya yang ke 5 dan mempersiapkan program liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Tengah

Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang merayakan hari jadinya yang ke 5 dan mempersiapkan program liburan akhir tahun

Bisnis.com, SEMARANG – Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang merayakan hari jadinya yang kelima hari ini, Selasa (22/11/2022). Momentum ulang tahun akan dirayakan dengan mengundang mitra, investor, dan media ke acara tersebut rumah terbuka.

General Manager Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang, Allan Achmad Febrianto bersama manajemen hotel menyambut para tamu undangan di Bougenville Executive Lounge yang terletak di lantai 6 hotel bintang empat tersebut.

Sembari berbincang dengan para tamu, Allan menjelaskan sederet program yang akan diluncurkan Hotel Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang dalam waktu dekat.

“Pada dasarnya kami ingin menawarkan pengalaman unik untuk para tamu yang menginap di sini. Kami akan menawarkan berbagai kegiatan untuk membuat masa tinggal Anda di sini tak terlupakan, ”katanya.

Mulai liburan Natal dan Tahun Baru, hotel di kawasan Simpang Lima Semarang ini akan menawarkan paket-paket mengunjungi yang dilengkapi dengan berbagai kegiatan di dalam dan di luar hotel.

Di dalam hotel, para tamu dimanjakan dengan fasilitas seperti spa, gym, dan kolam renang. Selain menikmati fasilitas tersebut, para tamu juga dapat mengikuti kelas untuk mempelajari teknik pijat dasar yang diadakan di spa.

“Juga akan ada pilihan kelas memasak yang dipimpin oleh chef kami sehingga para tamu dapat belajar bagaimana menyajikan makanan ala hotel di rumah,” tambahnya.

Ada juga pilihan kegiatan di luar lokasi seperti wisata budaya singkat di Kota Surakarta atau wisata di Taman Safari Pantai Sigandu Kabupaten Batang. Kedua tempat tersebut dapat dicapai dengan mobil dan memakan waktu sekitar satu jam dari hotel.

Grand Arkenso Parkview Semarang merupakan hotel bintang 4 dengan 165 kamar dalam kategori Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite hingga Grand Arkenso Suite. Setiap kamar memiliki harga mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 2.500.000 nett per kamar per malam.

Setiap kamar yang ditawarkan dilengkapi dengan shower, bathtub, perlengkapan mandi, pengering rambut, pendingin ruangan (AC), TV, WiFi gratis, layanan kamar 24 jam, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta minibar.

Selain itu, Grand Arkenso Parkview Semarang memiliki fasilitas kolam renang, fitness center, spa, Anggrek Resto, Jinlong Chinese Restaurant, Warung Dimsum (24 jam), Kenanga Skypool, Melati Bar, Bougenville Executive Lounge, layanan pusat bisnis, 5 ruang pertemuan dan 1 aula utama.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor WhatsApp (+62) 877-6845-0045 atau kunjungi website resmi www.grandarkenso.com atau follow akun media sosial Instagram @grandarkensoparkview, facebook grandarkenso dan tiktok @grandarkensohotel

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Untuk berita lebih lanjut tentang subjek artikel ini, lihat:

hotel Semarang

Konten premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Masuk / daftar

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button