Tidak pernah membosankan, berikut 12 pilihan wisata hutan pinus di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Tidak pernah membosankan, berikut 12 pilihan wisata hutan pinus di Yogyakarta

Tidak pernah membosankan, berikut 12 pilihan wisata hutan pinus di Yogyakarta

6. Tebing Watu Mabur

Tebing Watu Mabur terletak di Mangunan RT.28, Lemahbang, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Destinasi wisata ini menawarkan wisata alam yang menakjubkan dengan suasana yang sejuk.

Tempat ini juga sangat populer sebagai tempat perkemahan. Hanya dengan Rp 2.000 kamu sudah bisa menikmati keindahan hutan pinus yang dibuka mulai pukul 05:00 hingga 19:00 WIB.

7. Seribu Batu Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit terletak di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Destinasi wisata ini identik dengan rumah hobbit yang menjadi spot foto utama.

Hanya dengan Rp 3.000 kamu sudah bisa menikmati keindahan dan kesejukan Seribu Batu Songgo Langit. Lokasi ini buka mulai pukul 06.00-21.00 WIB.

8. Puncak Pinus Becici

Puncak Pinus Becici terletak di Gunungcilik RT.07/RW.02, Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Konon hutan pinus ini pernah dikunjungi oleh mantan Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama.

Harga tiket masuk yang ditawarkan juga sangat berbeda yaitu Rp 5.000 (per orang), Rp 5.000 (mobil) dan Rp 20.000 (bus). Lokasi ini buka mulai pukul 06.00-22.00 WIB.

9. Bukit Pangkuk Kediwung

Bukit Pangkuk Kediwung terletak di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Bukit Pangkuk Kediwung menawarkan pemandangan gumpalan kabut putih, seperti negeri di atas awan.

Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan keindahan sunset. Untuk masuk ke destinasi wisata ini Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 2.500 (per orang), Rp 5.000 (mobil) dan Rp 2.000 (motor).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button