Direktur PT TWC: Konser 30 Tahun Dewa 19 Bantu Pulihkan Pariwisata Jawa Tengah dan Yogyakarta - Portal Berita ANTARA Kuala Lumpur - WisataHits
Yogyakarta

Direktur PT TWC: Konser 30 Tahun Dewa 19 Bantu Pulihkan Pariwisata Jawa Tengah dan Yogyakarta – Portal Berita ANTARA Kuala Lumpur

Sleman (ANTARA) – Direktur Utama PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Edy Setijono menilai konser “30 Years of Dewa 19” di Candi Prambanan pada Sabtu (06/08) berhasil berkontribusi dalam Akselerasi pariwisata. pemulihan sektor di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jawa Tengah).

“Konser God’s 19th 30th sukses mempercepat pemulihan ekonomi
Khususnya sektor pariwisata di DIY dan Jawa Tengah,” kata Edy Setijono di Sleman, Senin.

Menurutnya, hal ini dibuktikan dengan
Gelombang besar turis pindah ke wilayah do-it-yourself, mengaktifkan industri pariwisata dan pendukungnya.

“Kami melihat pergerakan besar penonton dari berbagai daerah. Tentunya ini juga mengaktifkan penawaran dan penawaran peduli wisata di kawasan ini,” ujarnya.

Ia mengatakan hal ini menjadi pemacu bagi para pemangku kepentingan pariwisata untuk bangkit menuju era pascapemulihan dengan visi-visi baru.

“Ini menjadi dorongan bagi para pemangku kepentingan pariwisata untuk segera bangkit dengan inovasi dan kreativitasnya untuk menarik banyak kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Edy mengatakan konser tersebut juga merupakan salah satu tonggak sejarah yang akan dikenang oleh para penggemarnya.

“Jika Anda menonton konser dengan pemain penuh, dengan dua drumer dan empat
Ini pertama kali penyanyinya akan dibawakan oleh Dewa 19,” ujarnya.

Dikatakannya, kawasan tujuan wisata Candi Prambanan sudah menjadi objek wisata dari objek wisata ala heritage
Tuan rumah beberapa konser musik nasional dan internasional.

“PT TWC berupaya menghadirkan special event yang juga mempercepat destinasi, baik dari segi jumlah kunjungan, potensi dan perhatian, dalam sebuah pertunjukan yang stylish dan monumental,” ujarnya.

Melalui konser ini, pihaknya optimistis dunia pertunjukan dan pariwisata dapat bangkit kembali melalui dukungan dan kerjasama berbagai pihak.

PT TWC mendukung penuh Konser HUT ke-30 Dewa 19 Legends Never Die di Lapangan Brahmana, Kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, Sabtu (6/8).

Konser yang dihadiri oleh sekitar lima ribu penonton dari berbagai daerah di Indonesia ini sukses dan masuk dalam katalog konser musik terbesar dan paling spektakuler yang diadakan di wilayah candi Hindu terbesar di Indonesia itu.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama dalam kerjasama kemitraan antara PT Aviasi Wisata Indonesia
(Persero) atau InJourney dengan Otello Asia sebagai Promotor dan PT TWC sebagai Pengelola Kawasan Wisata Candi Prambanan.

Acara ini juga disponsori oleh BRI, Livin by Mandiri, BRI Insurance dan FORTE.

Maya Watono, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata Injourney, mengatakan konser HUT ke-30 Dewa 19 merupakan upaya untuk membangkitkan antusiasme masyarakat serta meningkatkan kunjungan dan kesadaran wisatawan terhadap suatu daerah.

“Dengan terciptanya keragaman”
“Kami berharap berdampak pada percepatan pemulihan sektor pariwisata dan keadilan ekonomi, khususnya di Yogyakarta dan Jawa Tengah,” ujarnya.

Berita ini disiarkan di Antaranews.com dengan judul: Direktur PT TWC: Konser 30 Tahun Dewa 19 Bantu Pulihkan Pariwisata

Source: kl.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button