Tidak bahagia! Parkir Pinggir Jalan, Pencurian Presenter Bola Rendra Soedjono: Sejumlah Barang Berharga Hilang - WisataHits
Jawa Barat

Tidak bahagia! Parkir Pinggir Jalan, Pencurian Presenter Bola Rendra Soedjono: Sejumlah Barang Berharga Hilang

JURNAL SOREANG – Presenter sepak bola Indonesia Rendra Soedjono menjadi korban pencurian pada Kamis 22 Desember 2022 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Rendra menjelaskan, sebelum kejadian, dirinya ditemani asistennya mengunjungi sebuah kedai kopi di dekat Mulawarman, Jakarta Selatan, namun tidak diberi tempat parkir.

“Setelah itu saya tidak bisa parkir karena ada parkir valet, jadi saya berkata kepadanya, ‘Oke, cari tempat saja.’ Saya turun,” kata Rendra dalam keterangannya, Senin, 26 Desember 2022.

Baca Juga: Kasus penganiayaan terhadap perempuan di Cikini, Jakarta Pusat diusut, polisi beberkan alasannya

Dia kemudian berjalan menuruni tangga dengan kartu ATM dan sejumlah uang tunai sementara dompet dan tasnya tertinggal di dalam mobil.

Sementara itu, lanjut Rendra, asistennya sedang mencari tempat parkir mobil. Beberapa waktu kemudian, Rendra, setelah menyelesaikan urusannya, menghubungi asistennya untuk dijemput dan pada saat itu dia diberitahu bahwa mobilnya telah dibobol.

“Katanya waktu itu lagi tidur, tiba-tiba ada yang jenguk. Jadi dia parkir lagi, ternyata tempat parkirnya di dekat Senopati dekat lapangan Blok S,” ujarnya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata di Bogor yang Cocok Dikunjungi Tahun 2023, Yang Pertama Bukitnya Indah

Rendra mengatakan, pengemudi ternyata tertidur setelah bermain ponsel dengan mobil dengan mesin menyala dan lampu menyala serta mobil tidak terkunci.

“Jadi dia parkir di sana di pinggir jalan, jadi kalau lihat video dia parkir dengan mobil menyala, lampu menyala, lalu ada motor yang menghampirinya, lalu membuka pintu untuk mengambil tas, tas itu. buka jok depan,” tambah Rendra Soedjono.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button