Polres Tulungagung sedang memburu pria yang diduga membunuh kekasihnya - WisataHits
Jawa Timur

Polres Tulungagung sedang memburu pria yang diduga membunuh kekasihnya

Polres Tulungagung sedang memburu pria yang diduga membunuh kekasihnya

Liputan6.com, Tulungagung – Aparat kepolisian dari Polres Tulungagung, Jawa Timur, mengejar pelaku pembunuhan wanita berinisial AF (24) yang diketahui sebagai teman korban.

“Kami telah menetapkan Mustakim (26) sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) atau buronan,” kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra di Tulungagung, dilansir Antara, Selasa (17/1/2023). .

Ia mengatakan, pria yang masih menjadi pacar korban itu “menghilang” sejak kematian misterius korban AF.

“Terduga pelaku merupakan orang terakhir yang berkomunikasi dengan korban sebelum pembunuhan terjadi,” kata Agung.

Polisi berusaha mencarinya tetapi dia tidak ditemukan atau tidak ditemukan. “Tim khusus telah berada di jalan selama seminggu untuk melakukan pengejaran. Menurut perkiraan kami, terduga pelaku masih berada di Pulau Jawa,” ujarnya.

Agung menyebut motif pembunuhan diduga terkait asmara. Sebab, sehari sebelum pembunuhan, kata Agung, kata saksi, korban AF dan Mustakim sama-sama terlihat jalan-jalan ke tempat wisata bersama.

“Terduga pelaku juga sempat mengajak korban bermain sehari sebelum kejadian nahas itu,” kata perwira menengah polisi negara bagian itu.

Sebelumnya, pada 19 Desember 2022, warga Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung dihebohkan dengan ditemukannya seorang perempuan berinisial AF (24) yang meninggal dunia dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Korban tewas bersimbah darah di kamar rumahnya di Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung.

Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, divonis penjara seumur hidup pada Selasa (17/01/2023) karena terlibat dalam pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button