Hotel Joglo Kecombrang Bromo menawarkan suasana tradisional dan pemandangan yang mempesona - WisataHits
Jawa Tengah

Hotel Joglo Kecombrang Bromo menawarkan suasana tradisional dan pemandangan yang mempesona

Bebas repot

Hotel Joglo Kecombrang Bromo bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap saat Anda berwisata di Bromo. Hotel ini menawarkan suasana tradisional dan pemandangan yang mempesona.

Mendengar namanya saja, Anda sudah bisa merasakan nuansa tradisional dan sekilas melihat hotelnya. Perlu dicatat bahwa Joglo adalah gaya arsitektur khas Jawa.

Hotel Joglo Kecombrang terletak di ketinggian 1.250 meter di atas permukaan laut. Tepat di tengah Lembah Kedampul milik Desa Sapi Kerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Ruang hotel

Terdapat 21 kamar di Hotel Joglo Kecombrang. Tarif per malam mulai dari Rp 850.000 hingga Rp 1.000.000.

Anda dapat memesan kamar dengan datang langsung ke hotel atau melalui aplikasi pemesanan tiket hotel.

Kamar berbentuk joglo 2 lantai dan semua dibangun dengan kayu jati tua sebagai bahan utama.

Hotel Joglo Kecombrang Bromo bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap saat Anda berwisata di Bromo.  Hotel ini menawarkan suasana tradisional dan pemandangan yang mempesona.Kamar hotel Joglo Kecombrang, Bromo/ Foto: M Rofiq/ detikJawa Timur

Jati tua tidak hanya memberikan nuansa tradisional tetapi juga memastikan suhu ruangan yang lebih hangat di malam hari. Selain itu, lokasi hotel juga dinilai strategis. Tidak terlalu tinggi agar suhunya tidak terlalu dingin.

“Semua kamar di Hotel Joglo Kecombrang terbuat dari kayu jati tua. Dan cuacanya tidak terlalu ekstrim. Tidak terlalu dingin,” kata General Manager Hotel Joglo Kecombrang, Muhamad Anwar Mutaqin. detik JatimMinggu (13/11/2022).

sarapan

Hotel Joglo Kecombrang menawarkan menu sarapan pagi yang berbeda dari hotel lain pada umumnya. Tentu saja semuanya tradisional.

Seperti mie kombo, belut bawang putih goreng, dan taoge. Lalu ada minuman sehat seperti Pokak, nasi kencur, jajanan Sinom dan Tempe-Mendoan.

Hotel Joglo Kecombrang Bromo bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap saat Anda berwisata di Bromo.  Hotel ini menawarkan suasana tradisional dan pemandangan yang mempesona.Makan pagi di Hotel Joglo Kecombrang Bromo/ Foto: M Rofiq/detikJatim

“Kami menyajikan sarapan, makanan dan minuman dengan menu tradisional,” tambah Anwar.

Lihat hotel

Hotel ini tidak hanya menawarkan suasana tradisional, tetapi juga pemandangan yang mempesona.

Jika Anda menginap di kamar barat, Anda akan disuguhi panorama bukit Kedasih saat bangun pagi.

Kemudian, jika Anda menginap di Ruang Timur, Anda akan terbangun dengan panorama Pegunungan Sumber.

“Pemandangannya sangat enak dipandang saat bangun pagi. Rugi kalau ke Bromo tidak bermalam di Hotel Joglo Kecombrang,” jelas Anwar.

kompleks perhotelan

Hotel ini memiliki tempat parkir yang luas. Agar pengunjung tetap bugar, hotel ini menawarkan jalur jogging sepanjang 2,5 kilometer

Sambil jogging atau jalan santai, Anda akan melintasi pemukiman suku Tengger, hutan pinus dan bambu. Jika beruntung, Anda bisa melihat langsung lutung jawa. Atau mendengar kicauan burung yang memanjakan telinga.

Hotel Joglo Kecombrang Bromo bisa menjadi pilihan menginap saat Anda berwisata di Bromo.  Hotel ini menawarkan suasana tradisional dan pemandangan yang mempesona.Hotel Joglo Kecombrang Bromo/ Foto: M Rofiq/ detikJawa Timur

“Ada juga fasilitas tempat ibadah dan mainan tradisional kuno untuk dimainkan saat waktu senggang. Dan semua staf dijamin sopan dan menyenangkan,” kata Anwar.

Joglo Kecombrang tidak hanya menawarkan kamar tidur tetapi juga ruang pertemuan. Cocok untuk pertemuan atau konferensi.

Tonton video “Menginap Di Hotel Joglo Kecombrang Dengan Nuansa Indah”.
[Gambas:Video 20detik]
(matahari/iwd)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button