The World of Landmark Merapi Park, Yogyakarta Tour serasa jalan-jalan ke berbagai negara - WisataHits
Yogyakarta

The World of Landmark Merapi Park, Yogyakarta Tour serasa jalan-jalan ke berbagai negara

World of Landmarks atau yang dikenal dengan Merapi Park adalah sebuah objek wisata baru yang dibangun di kaki Gunung Merapi di Yogyakarta. Tempat wisata Yogyakarta ini menawarkan wisata hunting foto dengan berbagai latar belakang bangunan yang menjadi icon sebuah negara. Wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Kaliurang Km 22,5 Banteng, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. World of Landmark pertama kali dibuka pada tahun 2017. Selain menyuguhkan berbagai landmark negara di dunia, ada juga wahana untuk anak-anak.

Fasilitas di sini cukup lengkap, seperti tempat parkir yang luas, toilet, mushola, gazebo, taman bunga, bangku taman, restoran dan kafe 3G, serta akomodasi. Manfaat lain dari The World of Landmark adalah pengelola telah mengizinkan akses untuk kursi roda dan kereta bayi.

Tentu saja, daya tarik utama dari objek wisata ini adalah spot foto siap pakai Instagram yang memikat pengunjung untuk mengabadikan momen untuk ditampilkan di media sosial mereka. Pengunjung bisa merasa seperti berkeliling dunia dalam hitungan jam.

Beberapa landmark yang menjadi incaran foto para wisatawan adalah Patung Liberty, Burj Al Arab Dubai, Menara Pisa, Menara Eiffel, London Big Ben, Kincir Angin Belanda, Pagoda, Gerbang Brandenburg di Berlin, Jerman, dan masih banyak lagi. .

Selain pemandangan, ada tempat lain yang layak untuk Instagram seperti Sculpture Love, Masha and the Bear, Shaun the Sheeps atau bilik telepon khas London.

Selain atraksi yang tersedia, ada juga wahana seru, seru dan menghibur seperti Taman Air Anak, Jemparingan, Kota Koboi, Kampung India, Rumah Kucing dan Museum Gunung Merapi.

Taman air anak-anak sangat cocok untuk bermain air anak-anak, dilengkapi dengan percikan air dan ember tumpah, yang meningkatkan kegembiraan anak-anak. Di Cowboy Town Ride, anak-anak dibawa melalui objek wisata di atas kuda dengan pakaian koboi.

Untuk merasakan keseruan berlibur di The World of Landmark, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35.000 per orang. Atraksi ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Sebaiknya berkunjung pada pagi atau sore hari untuk menghindari panasnya terik matahari.

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button