The Lifestyle Hotel Surabaya, Akomodasi Dengan Fasilitas Lengkap Cocok Untuk Istirahat Saat Transit - WisataHits
wisatahits

The Lifestyle Hotel Surabaya, Akomodasi Dengan Fasilitas Lengkap Cocok Untuk Istirahat Saat Transit

Alamat: Jl.Sumatera no. 16, Gubeng, Kecamatan Genteng, Kota SBY, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (021) 29707603
Ada apa : 0811-3183-389
Instagram: @lifestyleshotel

Ulasan Cepat

foto oleh: traveloka.com

Surabaya adalah ibu kota provinsi Jawa Timur dan merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Perkembangan kota ini sangat maju dari segi infrastruktur.

Tak heran, banyak hostel yang dibangun untuk menampung wisatawan. Selain hotel mewah, ada beberapa akomodasi anggaran tarif per malamnya ramah kantong.

foto oleh: traveloka.com

Salah satunya adalah Lifestyle Hotel Surabaya. Pendirian ini merupakan hotel bintang dua yang banyak digunakan untuk transit pendek oleh wisatawan.

Karena lokasi hotel ini sangat dekat dengan stasiun Gubeng. Meski berkonsep hotel transit, fasilitasnya cukup lengkap.

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki gedung yang tinggi. Dekorasi interiornya masih tergolong mewah untuk sebuah hotel bintang dua.

Daftar harga tipe kamar

foto oleh: agoda.com

Ada beberapa tipe kamar yang bisa Anda pesan di The Lifestyle Hotel Surabaya. Setiap kamar dijual dengan harga yang berbeda.

Berikut daftar harga per malam untuk semua tipe kamar di The Lifestyle Hotel Surabaya. Jika ingin menginap, pastikan untuk mengecek harga terbaru terlebih dahulu.

  • Superior: Rp 319.999 (tanpa sarapan) dan Rp 399.999 (dengan sarapan)
  • Deluxe: Rp 369.999 (tanpa sarapan) dan Rp 449.999 (termasuk sarapan)
  • Pimpinan : Rp 499.999 (termasuk sarapan pagi)

Bisa dilihat dari daftar di atas, ada tiga tipe kamar di Lifestyle Hotel Surabaya. Jenis yang paling murah adalah Superior dan yang paling mahal adalah Executive.

Dilihat dari luasnya, tipe unggul juga paling kecil, yaitu 16 meter persegi. Sedangkan Deluxe seluas 18 meter persegi dan Executive seluas 21 meter persegi.

Fasilitas dari ketiga tipe kamar ini hampir sama yaitu AC, televisi, meja tulis, botol air mineral, gantungan baju, meja samping tempat tidur, meja kerja, dll.

Kamar mandinya juga sama, yang difasilitasi shower untuk membersihkan tubuh. Selain itu, beberapa perlengkapan mandi bisa digunakan selama menginap di sini.

Tersedia dua jenis kasur untuk kamar superior yaitu Ranjang ganda dan tempat tidur kembar. Ranjang ganda berarti tempat tidur besar, sedangkan tempat tidur kembar mengacu pada dua kasur Lajang.

Sedangkan untuk tipe kamar Deluxe dan Executive hanya tersedia satu kasur yaitu ukuran besar alias yang besar.

Setiap kamar juga memiliki kapasitas yang sama persis, yakni untuk dua orang. Kamar-kamar di hotel ini juga bebas rokok.

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: traveloka.com

Lifestyle Hotel Surabaya memiliki ruang makan yang dapat memenuhi kebutuhan makan para tamu yang menginap. Jadi Anda tidak perlu khawatir kelaparan di sini.

Desain ruang makan juga dibuat sangat estetis. Bagi Anda yang menginginkan ruangan ber-AC, Anda bisa duduk di dalam. Sedangkan eksteriornya cocok untuk Anda yang merokok.

foto oleh: traveloka.com

Ada berbagai menu makanan yang bisa Anda coba di restoran hotel ini. Untuk menu dan harga lebih lengkap bisa langsung menghubungi pihak hotel.

Di tempat ini Anda akan menghabiskan waktu sarapan Anda. Kalau tidak mau repot, segera beli kamar hotel sudah termasuk sarapan!

Untuk makan siang dan makan malam, Anda dapat menanyakan langsung ketersediaan hotel kepada pihak hotel. Buat kalian yang malas turun kebawah ada room service atau ruang pelayanan yang bisa dipesan.

Fasilitas yang ada

Lifestyle Hotel Surabaya memiliki beberapa fasilitas yang bisa digunakan selama Anda menginap agar tidak bosan.

gambar oleh: traveloka.com

Salah satunya adalah kolam renang atap yang terletak di lantai 18. Anda bisa merasakan sensasi berenang di rooftop jika menginap di hotel ini. Kolam renang ini memiliki kedalaman 1,2 meter.

Namun perlu diingat bahwa jika Anda ingin berenang, Anda harus mengenakan pakaian renang untuk alasan keamanan. Karena di pinggiran tidak ada petugas kolam renang.

Di tepi kolam renang, ada batang menjual berbagai macam minuman. Jadi kalau tidak mau berenang bisa duduk kok batang sambil menikmati suasana.

foto oleh: traveloka.com

Selain itu, di dekat kolam renang juga terdapat pusat kebugaran. Di dalam pusat kebugaran, ada banyak pilihan alat yang bisa digunakan untuk berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh selama Anda menginap di sini.

foto oleh: traveloka.com

Bagi Anda yang ingin minum kopi, lobi Hotel ini juga memiliki tempat yang menjual berbagai macam kopi blend. Siapapun bisa membelinya!

foto oleh: traveloka.com

Tidak hanya itu, di lobi ada juga tempat duduk yang bisa digunakan sambil menunggu proses Registrasi dan keluarkamar dibersihkan dan makanan tiba.

foto oleh: traveloka.com

Untuk pelancong bisnis yang ingin mengadakan pertemuan, hotel ini juga menawarkan kamar yang bisa digunakan. Selain ruangan, beberapa perlengkapan lain disediakan untuk melancarkan pertemuan Anda.

Bagi wisatawan yang membawa kendaraan sendiri, hotel ini juga menyediakan tempat parkir. Namun, sejauh ini jumlahnya masih sangat terbatas.

Petunjuk arah ke lokasi

Nah, sekarang Anda pasti penasaran bagaimana cara menuju Lifestyle Hotel Surabaya? Untuk dapat mencapai hotel ini, Anda harus terlebih dahulu tiba di Surabaya.

Bagi wisatawan dari luar kota, beberapa moda transportasi dapat digunakan untuk mencapai ibu kota provinsi Jawa Timur tersebut.

Bagi wisatawan dari luar pulau, pesawat atau kapal bisa menjadi pilihan transportasi. Pesawat terbang lebih hemat, sedangkan kapal laut cocok bagi Anda yang ingin memanfaatkan jalur laut.

Sedangkan untuk wisatawan dari luar kota di Pulau Jawa, naik kereta api, bus atau mobil bepergian mungkin pilihan yang lebih murah. Cocok untuk kamu yang suka road trip!

Menggunakan mobil pribadi bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda ingin melakukan perjalanan sendiri. Namun, pastikan kondisi fisik dan mobil Anda dalam kondisi prima.

Setibanya di Surabaya, Anda bisa langsung menuju Jl. Sumatra No. 16 di daerah Gubeng. Silakan tanyakan arah kepada sopir taksi Anda atau Anda juga dapat menggunakan Google Maps!

Tempat-tempat terkenal di sekitar lokasi

Agar Anda tidak bosan selama menginap di Lifestyle Hotel Surabaya, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat terkenal.

Bagi Anda yang suka berbelanja, hotel ini terletak di dekat beberapa mall seperti Surabaya Plaza, Grand City Mall dan WTC. Tunjungan Plaza dan Hi Tech Mall juga tidak jauh dari hotel ini!

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Monumen Bawah Air, Patung Joko Dolog dan Monumen Bambu Runcing yang berada tidak jauh dari hotel ini.

Ingin menikmati berbagai tempat menarik? Ada Surabaya Square yang bisa dikunjungi. Selain menikmati berbagai lukisan indah, ada arena Skateboard bagi anda yang ingin bermain.

Ingin kelezatan kuliner di Surabaya? Ada beberapa tempat makan kontemporer yang bisa dikunjungi di dekat hotel ini untuk referensi Anda.

Bukan hanya tempat makan, beberapa kopi Kamu juga bisa menjadikannya sebagai referensi kopi nikmat bersama teman atau keluarga!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button