Penginapan murah di Karanganyar 50.000-200.000 saja - WisataHits
wisatahits

Penginapan murah di Karanganyar 50.000-200.000 saja

Anda bisa menemukan pilihan akomodasi murah di Karanganyar seharga 50.000-200.000 pada artikel di bawah ini.

Karanganyar adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Sragen di utara, Wonogiri di selatan, Boyolali dan Karanganyar di barat, serta Ngawi dan Magetan di timur.

Meskipun merupakan kabupaten kecil di tengah Provinsi Jawa Tengah, kabupaten ini memiliki objek wisata yang menjadi ikon kabupaten ini. Ya, siapa yang tidak mengenal objek wisata Tawangmangu. Ada grojogan sewu yang terletak di belakang bukit Tawangmangu ini.

Jadi, bagi Anda yang ingin menjelajahi keindahan lingkungan ini, Anda pasti membutuhkan akomodasi. Meski kecil, lingkungan ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Oleh karena itu, banyak tersedia akomodasi atau hotel untuk menampung wisatawan.

Daftar penginapan murah di Karanganyar 50.000 sd 200.000

Apakah masih ada penginapan murah di daerah Tawangmangu atau Karanganyar Solo? Simak daftar penginapan dengan budget antara 50 hingga 200 ribu ini.

1. Paviliun Permata

Alamat Jl.Jayengan Tengah,Jayengan,Serengan,Surakarta,Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 141.000- Rp 165.000

Ada dua tipe kamar yaitu Standard Dpuble dan Deluxe Double. Dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti WiFi, AC, double bed, toilet dan meja kursi.

Hostel ini bisa menjadi pilihan karena dekat dengan Bandara Internasional Solo Adi Sumarmo dan Stasiun Kereta Api Solo Balapan. Hostel ini banyak dipilih oleh para backpacker karena selain ekonomis, fasilitasnya pun cukup baik.

2. Hotel Trihadhi

Alamat Jl.Monginsidi nomor 97, Kestalan, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 97.000- Rp 99.000

Ada beberapa pilihan kamar yaitu kamar standar twin dan kamar standar double. Setiap kamar dapat digunakan oleh 2 orang tetapi tidak lebih.

Fasilitas dan layanan hotel meliputi Wi-Fi gratis di semua kamar hotel, layanan kamar, area bebas rokok, dan area parkir. Untuk room service ada AC, TV, WiFi dan handuk.

3. Penginapan Wisata Sri Widodo

Alamat Jl. Candi Sukuh, Tlogo, Pabongan, Ngargoyoso, Solo, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 150.000- Rp 175.000

Pelayanan umum hotel cukup lengkap yaitu wifi di semua area, tempat parkir aman, layanan kamar, prosedur check-in dan check-out cepat, resepsionis 24 jam dan staf multibahasa.

Sedangkan untuk fasilitas kamar ada WiFi, TV dan shower. Terdapat dua tipe kamar di properti ini, yaitu Kamar Standard Double dan Kamar Deluxe Double. Satu kamar dapat ditempati maksimal 2 orang.

Jika Anda memesan melalui pencari hotel online, Anda bisa mendapatkan harga promosi yang lebih murah. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan sarapan gratis.

4. Hotel Bintang Tawangmangu

Alamat Jl. Raya Lawu, Tawangmangu, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 198.000

Tawangmangu Star Hotel adalah hotel bintang dua di Karanganyar. Hotel ini cukup murah dengan fasilitas yang sangat baik.

Fasilitas utama hotel ini adalah restoran, Wi-Fi, parkir gratis, dan resepsionis 24 jam. Selain itu, terdapat pemanas yang terletak di beberapa tempat di hotel ini, karena suhu di daerah ini cukup dingin.

Ada beberapa harga promosi yang memungkinkan Anda membayar tarif di bawah 200.000 per malam. Tipe kamar minim budget adalah Superior Promo dengan harga Rp 198.000.

5. Rumah Putri Duyung

Alamat Jl. Toh Kuning, Karangpandan, Jetis, Toh Kuning, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 139.000 – Rp 200.000

Putri Duyung Guest House merupakan penginapan yang dilengkapi dengan restoran, taman bermain dan taman. Selain itu, fasilitas akomodasi termasuk taman bermain anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Layanan sarapan dengan makanan halal juga tersedia. Untuk pilihan kamar, ada kamar budget twin, kamar double twin, kamar deluxe king, kamar single, dan kamar keluarga.

Setiap kamar dapat menampung dua orang dan anak-anak. Jika Anda membutuhkan tempat tidur tambahan untuk anak-anak, tempat tidur bayi dapat disewa dengan harga Rp 50.000/malam.

6. Penginapan Tejomoyo

Alamat Jl. Lawu nomor 61, Kalalisoro, Tawangmangu, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 149
Harga Rp75.000

Hostel atau hostel ini merupakan hostel budget minimalis. Backpacker biasanya memilih hostel ini sebagai pilihan mereka untuk menginap.

Apalagi harga per malamnya juga relatif murah. Dengan uang di bawah 100.000 Anda bisa bermalam.

Fasilitas yang disediakan untuk menunjang malam Anda cukup baik. Kamar tidak terlalu luas namun rapi dan memiliki fasilitas penunjang yang baik.

7. Pondok Sari 1

Alamat Jl. Taman Balekambang Utara, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 088
Harga Rp 155.000

Hostel murah ini terletak sangat dekat dengan Taman Balekambang. Meski murah, hostel ini nyaman dan memiliki fasilitas yang cukup baik.

Fasilitas yang dimiliki tergolong standar seperti hostel lainnya. Ada 27 kamar yang bisa Anda pesan.

Di kamar tidur terdapat tempat tidur atau kasur serta televisi. Kamar juga sangat rapi dan bersih.

8. Laras Honey Inn

Alamat Jl. Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 147
Harga Rp 60.000

Hostel ini merupakan hostel kelas melati dengan harga yang terjangkau. Hostel ini juga menjadi pilihan bagi para traveller yang ingin menginap dengan harga terjangkau.

Hostel ini terletak sangat strategis dengan tempat wisata di Tawangmangu. Namun, itu tidak membuat hostel ini memiliki tarif tinggi.

Dengan tarif yang murah, Anda bisa mendapatkan kamar yang bersih dan nyaman dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya.

Baca Juga : Penginapan Murah di Semarang

9. Penginapan Perjalanan Agas

Alamat Banjarsari, Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 6977 10, 0812 1508 731
Harga Rp 50.000

Menurut review para traveller yang datang ke Karanganyar, hostel atau cottage ini cocok dijadikan tempat bermalam. Terdapat 14 kamar dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Namun setiap kamar memiliki fasilitas yang berbeda mulai dari jumlah tempat tidur atau matras hingga fasilitas penunjang. Semakin lengkap fasilitas yang diberikan, semakin tinggi pula tarif per malamnya.

10. Pondok Asri

Alamat Jl. Lawu, Kalisoro, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 675
Harga Rp 200.000

Pondok Asri merupakan hostel yang sering dipilih oleh wisatawan di Karanganyar. Khusus untuk wisatawan yang membawa anak kecil, hostel ini sangat cocok.

Karena hostel ini memiliki area bermain atau taman bermain. Sehingga membuat anak-anak sangat nyaman tinggal di sini.

Fasilitas pendukung lainnya juga sangat lengkap. Dengan udara yang segar menambah kenyamanan bermalam disini.

11. Resor Istana Indah

Alamat Jl. Lawu nomor 2, Kalisoro, Tawangmangu, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 024
Harga Rp 180.000

Indah Palace Resort adalah akomodasi yang nyaman untuk ditinggali. Hostel ini bekerja sama dengan agen pemesanan online sehingga Anda bisa mendapatkan harga promosi.

Konsep yang diusung di hostel ini adalah tradisional dengan suasana yang sangat romantis. Hal ini ditambah dengan fasilitas tambahan berupa taman, kolam renang dan restoran.

12. Villa Anugerah Indah

Alamat Jl.Beji, Tawangmangu, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 026
Harga CDI 100.000

Salah satu villa di Karanganyar adalah villa yang sangat bagus. Namun, kamar yang bisa disewa sangat terbatas. Hanya tersedia 5 kamar dengan fasilitas pendukung masing-masing.

Konsep yang diusung adalah tropis modern dengan kolam renang di halaman. Untuk fasilitas villa ada AC, TV, tempat tidur, meja, kamar mandi dan perlengkapan mandi.

13. Wisma Kartini

Alamat Jl.Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 787
Harga CDI 100.000

Wisma Kartini berlokasi dekat dengan Anugerah Indah Villa. Guest house ini menawarkan kamar yang nyaman dan bersih dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas hostel ini juga sangat lengkap. Ada AC, TV, tempat tidur, meja, kursi, lemari pakaian dan kamar mandi. Kamarnya ada banyak, yaitu total 15 kamar.

Tarif yang dipatok per malam mulai dari 50 hingga 200 ribu. Harga yang diberikan berbeda karena fasilitas yang diberikan juga berbeda.

14. Griya Pringgodani

Alamat Blumbang Lor, Tawangmangu, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 158
Harga Rp 50.000

Pilihan akomodasi selanjutnya adalah Griya Pringgodani. Hostel ini letaknya sangat strategis dekat dengan air terjun Pringgodani.

Kamar yang disediakan cukup baik dengan fasilitas yang lumayan. Ada tempat tidur, meja dan kursi, dan lemari. Harga tertinggi adalah Rp 250.000. Namun jika ingin fasilitas yang lebih baik, tarif yang dibayarkan akan lebih mahal.

15. Ardi Pondok Wisata

Alamat Jl.Banjarsari, Tawangmangu, Karangi, Jawa Tengah
Kontak 0815 4867 6567
Harga Rp75.000

Ardi Pondok Wisata adalah hostel kelas melati. Dengan kelas Jasmine, harganya juga sebanding. Apalagi fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga sama.

Fasilitas yang disediakan hostel ini antara lain tempat tidur, kipas angin, meja, lemari kecil, kursi dan selimut. Hostel ini juga cukup baik untuk bermalam di kawasan Tawangmangu Karanganyar.

Mari kita jelajahi Karanganyar karena ada banyak wisata yang bisa Anda kunjungi. Namun satu hari tidak akan cukup karena ada banyak sirkuit yang akan Anda kunjungi. Istirahat di penginapan yang tersedia.

Berikut daftar penginapan murah di Karanganyar 50.000-200.000 per malam saja. Jika Anda membutuhkan akomodasi yang terjangkau, silakan hubungi salah satu hostel di atas yang disediakan oleh tim Dolanyok.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button