Crown Prince Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang 4 dengan Fasilitas Lengkap Dekat Pusat Kota - WisataHits
wisatahits

Crown Prince Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang 4 dengan Fasilitas Lengkap Dekat Pusat Kota

Alamat: Jl.Basuki Rahmat No. 123-127, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota SBY, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (031) 5450090
Ada apa : 0811-3099-668
Situs web: https://princecroonneindonesia.com
Instagram: @crownprincehotel.sby

Ulasan cepat

foto oleh: @crownprincehotel.sby

Selain sejarah panjang dalam sejarah nasional Indonesia, Surabaya juga telah menjadi kota perdagangan selama ratusan tahun. Situasi ini tidak berubah sejauh ini. Surabaya merupakan salah satu pusat bisnis di Indonesia bagian timur.

Sebagai kota bisnis dan perdagangan yang banyak dikunjungi oleh para pebisnis dan eksekutif perusahaan nasional maupun internasional, peluang untuk maju di bidang perhotelan juga sangat penting.

Maka tidak heran jika banyak hotel yang didirikan di Surabaya. Salah satunya adalah Crown Prince Hotel, hotel bintang empat yang terletak di pusat kota.

Dikirim dengan sloganmengisi bahan bakarMemperbaruiSantai“, Crown Prince Hotel Surabaya siap menawarkan suasana berbeda untukisi ulang untuk semua wisatawan yang datang.

Daftar harga kamar

foto oleh: @crownprincehotel.sby

Crown Prince Hotel Surabaya merupakan hotel bintang empat yang memiliki beberapa tipe kamar. Setiap kamar dijual dengan harga yang bervariasi.

Berikut daftar harga per malam untuk beberapa tipe kamar di Crown Prince Hotel Surabaya. Namun, jika Anda akan menginap, harap periksa tarif terbaru terlebih dahulu!

  • Cozy twin: Rp 423.701 (tanpa sarapan) dan Rp 535.715 (dengan sarapan)
  • Cozy king: Rp 438.312 (tanpa sarapan) dan Rp 569.805 (dengan sarapan)
  • Kamar Comfort: Rp 827 922 (termasuk sarapan)
  • Kamar menawan: Rp 925 325 (termasuk sarapan)
  • Kamar yang chic: Rp 1.071.428 (termasuk sarapan)

Anda dapat melihat dari daftar di atas bahwa semua tipe kamar di Crown Prince Hotel Surabaya memiliki nama yang cukup unik. Tipe kamar termurah adalah Cosy.

Cozy adalah tipe kamar terkecil, berukuran 22 meter persegi. Ada dua jenis yaitu. dobel dan Raja. Hal ini tentu saja mengacu pada jenis kasur yang dikandungnya.

Apalagi ada tipe Comfy dan Charming seluas 33 meter persegi. Berbeda dengan tipe Cozy yang mejanya berada di bawah televisi, kedua kamar ini memiliki meja sendiri di belakang tempat tidur.

Untuk tipe Comfy and Charming hanya tersedia satu tipe matras yaitu Ranjang ganda. Kapasitasnya sama, yakni untuk dua orang.

foto oleh: @crownprincehotel.sby

Tipe kamar yang paling luas dan mahal adalah Classy. Ini mencakup area seluas 52 meter persegi. Di dalamnya ada area tempat duduk dan lemari besar. Tentu saja ada juga meja.

foto oleh: @crownprincehotel.sby

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di kamar termasuk TV, AC, pembuat kopi dan teh, brankas, dll.

foto oleh: @crownprincehotel.sby

Untuk kamar mandi, semua tipe kamar di Crown Prince Hotel difasilitasi mandi serta beberapa alat yang bisa digunakan untuk membersihkan tubuh selama menginap.

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: @crownprincehotel.sby

Crown Prince Hotel Surabaya memiliki beberapa tempat makan yang bisa Anda kunjungi selama menginap di sini. Nah, tentang apa, ya?

Salah satu restoran di hotel ini adalah restoran Avallon. Restoran ini adalah ruang makan utama Putra Mahkota yang dapat Anda kunjungi untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Selain buffet, tentunya restoran Avallon juga menawarkan beberapa pilihan menu la carte yang tak kalah enak. Dari masakan Indonesia hingga masakan internasional, semuanya ada di sini.

foto oleh: @crownprincehotel.sby

Tempat makan lainnya di hotel ini adalah Sixth Lounge. Ada banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa Anda beli. Sambil bersantai, Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Surabaya dari atas yang dikelilingi kaca.

Tak hanya itu, ada pilihan tempat lain yang bisa Anda kunjungi untuk bersantai, yaitu Lobby Lounge. Seperti namanya, tempat ini terletak di lobi. Pilihan menu makanan dan minumannya pun tak kalah variatif.

Restoran Avallon dan Sixth Lounge buka dari pukul 6 pagi hingga 10 malam. Sementara itu, Lobby Lounge buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Fasilitas yang ada

gambar oleh: @crownprincehotel.sby

Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh Crown Prince Hotel Surabaya untuk para tamunya agar tidak bosan selama menginap.

Salah satunya adalah kolam renang. Berenang bisa menjadi pilihan aktivitas yang baik di pagi atau sore hari. Jika Anda tidak ingin berenang, Anda bisa bersantai di tepi kolam renang.

Selain orang dewasa, anak-anak juga bisa berenang di kolam renang Crown Prince Hotel Surabaya. Karena ada kolam terpisah!

Ingin menjaga kesehatan dan kebugaran Anda selama menginap di Crown Prince Hotel? Ada pusat kebugaran yang dilengkapi dengan berbagai peralatan untuk berolahraga.

foto oleh: @crownprincehotel.sby

Tak hanya itu, akomodasi bintang empat ini juga menawarkan layanan spa bagi para tamu yang datang. Jadi tubuh Anda tidak akan pegal-pegal lagi selama menginap di sini!

Acara

foto oleh: @crownprincehotel.sby

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk mengadakan acara tertentu, Crown Prince Hotel Surabaya mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, akomodasi bintang empat ini memiliki banyak ruang pertemuan. Areanya bervariasi dan dapat diatur sesuai dengan kebutuhan individu.

Selain aula, Putra Mahkota juga menyediakan beberapa fasilitas lain untuk mendukung kelancaran rapat Anda di sini.

Tidak hanya pertemuan bisnis, Anda juga bisa menggelar resepsi pernikahan di Crown Prince Hotel Surabaya.

Nah, mengenai paket sewa dan harga, kamu bisa langsung menanyakan akomodasi bintang empat di dalamnya!

Petunjuk arah ke lokasi

Nah, pasti penasaran kan bagaimana cara menuju Crown Prince Hotel? Untuk turis dari luar kota ke Surabaya dulu ya?

Ada beberapa pilihan moda transportasi yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah pesawat terbang. Dilihat dari sudut efisiensi waktu, pesawat itu nomor satu. Namun, harga tiketnya cukup mahal.

Juga, bagi Anda yang datang dari luar pulau, naik perahu mungkin merupakan pilihan yang baik. Sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba hal baru!

Selain itu, bagi Anda yang berasal dari Jawa, pilihan transportasi lain yang dapat digunakan antara lain kereta api, bus, dan mobil. bepergian.

Bagi Anda yang ingin lebih fleksibel, naik kendaraan pribadi juga bisa menjadi pilihan yang baik. Namun, selalu pastikan bahwa Anda dan kendaraan Anda dalam kondisi prima!

Setibanya di Surabaya, silahkan langsung menuju Crown Prince Hotel. Anda dapat menggunakan Google Maps untuk memandu Anda atau bertanya kepada sopir taksi. Jangan khawatir, tidak sulit untuk menemukan hotel ini.

Tempat-tempat terkenal di sekitar

Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di sekitar Crown Prince Hotel Surabaya. Salah satunya Tunjungan Plaza, mall yang menjadi ikon di ibu kota Jawa Timur ini.

Tentu saja, di dalamnya terdapat banyak toko dan restoran yang bisa Anda kunjungi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi Surabaya Plaza.

Juga, hotel ini tidak jauh dari Monumen Bambu Runcing dan patung Joko Dolog. Anda bisa mengunjungi keduanya untuk berfoto.

Ingin membeli oleh-oleh? Di dekat penginapan ini juga ada Mirota Batik & Handicraft yang bisa anda kunjungi. Ada banyak pilihan suvenir di luar sana!

Jika Anda suka memasak, beberapa restoran di sekitar akomodasi juga bisa dikunjungi.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button