The Art Coffee Mixology, Aston Inn Batu City 'Racik' Pengalaman kopi baru - WisataHits
Jawa Timur

The Art Coffee Mixology, Aston Inn Batu City ‘Racik’ Pengalaman kopi baru

Aston Inn Batu menawarkan konsep Art Coffee Mixology, pengalaman kopi baru. (MVoice/Aston Inn Rock)

SUARA WARNA – Kafe berkembang pesat di Malang Raya, tidak terkecuali Kota Batu. Fenomena ini tidak terlepas dari peningkatan penggemar kopi dalam beberapa tahun terakhir.

Pengelola toko juga perlu kreatif dalam menyiapkan produk minuman berbahan dasar kopi. Agar bisnis Anda tetap berkembang di tengah gempuran persaingan bisnis.

The Art Coffee Mixology adalah langkah yang ditawarkan oleh Belis Kitchen & Bar Aston Inn Kota Batu. Berbicara tentang mixology, ini bertujuan untuk menginspirasi pengalaman minum kopi yang baru. Pengalaman baru dihasilkan dari pencampuran kopi dan vodka.

Baca juga :Belis Kitchen & Bar Aston Inn Batu menawarkan promo Hari Valentine

“Menjamurnya kafe di Kota Batu berkontribusi terhadap daya saing. Jadi harus ekstra kreatif saat menyajikan kopi agar memiliki nilai retail yang lebih tinggi,” kata GM Aston Inn Batu, Didik Rocki Wahyono.

Didik mengatakan, akhir Juli tahun lalu, sharing knowledge tentang seni racikan kopi juga berlangsung di Aston Inn Batu. Pengetahuan mixology diperiksa oleh bartender Ega Herdhianta. Penonton yang mengikuti kursus tampak antusias.

“Semangat baru telah muncul. Mereka mengajukan serangkaian pertanyaan tentang proses manufaktur, faktor ide bisnis, dan proses hulu dan hilir dari bahan untuk perjalanan produk hingga penjualan, “katanya.

Baca juga : Balapan Bisnis Perhotelan Tawarkan Paket Buka Puasa, Disparta: Perkaya Referensi Wisata Kuliner Kota Batu

Sebagai subsektor industri kreatif, produk kuliner baik makanan maupun minuman saling melengkapi dan melengkapi dalam ekosistem industri pariwisata. Selain itu, wisatawan menyisihkan hampir 40 persen anggarannya untuk kebutuhan akomodasi dan akomodasi, termasuk makanan dan minuman.

Kreativitas di bidang kuliner juga berperan dalam memperkaya khasanah wisata. Sehingga menambah nilai suatu destinasi dan menarik wisatawan untuk meningkatkan minat berkunjung.

Paradigma ini dituangkan dalam sebuah konsep Art Coffee Mixology untuk mengembangkan pariwisata di Kota Batu melalui kreasi dan inovasi di bidang makanan dan minuman. Selain itu, kopi saat ini sedang digandrungi oleh Generasi Z.

Baca juga : Chef Olivia menyajikan masakan di Batu Street Food & Culinary Festival 2021

“Selama tren kopi terus berlanjut dan semakin banyak penikmat kopi, saya yakin industri kopi akan terus berkembang. Yang penting kreatif mengikuti perkembangan tren dan meme media sosial sehingga bisa mempengaruhi gaya hidup anak muda,” kata Didik.

Di sisi lain, hotel yang dekat dengan tempat wisata populer di Kota Batu ini memperkenalkan minuman Belis Colada. Minuman baru dari Belis Kitchen & Bar Aston Inn Batu.(der)

Source: malangvoice.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button