The Amarossa Hotel menyiapkan paket pernikahan dan layanan khusus - WisataHits
Jawa Barat

The Amarossa Hotel menyiapkan paket pernikahan dan layanan khusus

BOGOR – RADAR BOGOR, Resepsi pernikahan atau wedding kini mulai semarak. Selain itu, hotel-hotel di Bogor juga menawarkan paket pernikahan. Salah satunya adalah Hotel Amarossa Bogor.

Baca Juga: Hotel Amaroossa Royal Bogor Rayakan Hari Perempuan

The Amarossa Hotel di Kota Bogor menawarkan berbagai paket untuk perayaan pernikahan. GM Amarossa Bogor, Haryanto Hermas mengatakan, saat ini pihak hotel tengah menyiapkan tiga paket resepsi pernikahan. “Paket Pernikahan. Ada 3 pilihan. Perak, golf, dan berlian,” kata Heryanto kepada Radar Bogor kemarin.

Perak adalah Rp12.450,00 per bersih, Emas adalah Rp21.700.000 per bersih dan Berlian adalah Rp31.350.000 per bersih. Layanan khusus disiapkan di masing-masing paket ini.

Ini termasuk paket prasmanan, kamar, makan selama latihan, listrik, proyektor LCD standar dan sistem suara, biaya parkir gratis dan banyak layanan lainnya. “Kalau jumlah paket buffet, jumlah kamar dan lain-lain sesuai dengan paket yang dipilih,” imbuhnya.

Selain lokasinya yang strategis di pusat Kota Bogor, kamar-kamar di Amarossa Hotel juga menawarkan pemandangan panorama pegunungan. Nuansa hotel butik kental dengan penggunaan karpet tebal dan lembut yang menutupi hampir seluruh ruang lantai hotel. Memiliki 12 lantai dengan 111 kamar dengan 3 tipe kamar yang berbeda yaitu Deluxe, Executive dan Suites serta 8 ruang pertemuan.

Semua ruang pertemuan memiliki nama yang berkaitan erat dengan budaya Sunda: “Ada delapan ruang pertemuan di sini yang bisa digunakan sebagai ballroom. Ada Pakuan Pajajaran, Pakuan 1, Pakuan 2, Syailendra, Samara, Sanjaya, Sentanu dan Samudra,” ujarnya.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di Amaroossa Hotel Bogor antara lain kolam renang semi-outdoor, pusat kebugaran, Bar Sangiang, Restoran Kumalawangi dan akses internet nirkabel, binatu, layanan kamar, keamanan 24 jam, dan parkir valet gratis.

Amaroossa Hotel Bogor dekat dengan beberapa tempat wisata di kota Bogor. Seperti Kebun Raya Bogor, Tugu Kujang, Lapangan Sempur dan Museum Zoologi. (mer)

Reporter: Omer Ritonga
Penerbit: Joseph

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button