Ada 'Adminduk Gebyar' untuk Disdukcapil Kabupaten Bogor, Ayo urus KTP, Akta Kelahiran, KIA, Catat Tanggalnya! - WisataHits
Jawa Barat

Ada ‘Adminduk Gebyar’ untuk Disdukcapil Kabupaten Bogor, Ayo urus KTP, Akta Kelahiran, KIA, Catat Tanggalnya!

Ada ‘Adminduk Gebyar’ untuk Disdukcapil Kabupaten Bogor, Ayo urus KTP, Akta Kelahiran, KIA, Catat Tanggalnya!

BOGOR RAYA HARIAN – Sangat penting mengurus administrasi kependudukan seperti KTP, Akte Kelahiran, Kartu Tanda Penduduk (KIA), dll. Bagi warga Kabupaten Bogor lihat Jadwal Program Gebyar Adminduk Disdukcapil Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Selagi ada program Gebyar Adminduk Disdukcapil Kabupaten Bogor di bulan Februari 2023, segera urus administrasi profesi lengkapmu karena KTP, Akte Kelahiran, KIA sangat penting.

Pengertian KTP yang kini menjadi KTP elektrik adalah identitas tunggal yang harus dimiliki setiap penduduk untuk berbagai kebutuhan seperti perbankan, sekolah, perjalanan dan kebutuhan lainnya, lihat jadwal Gebyar Adminduk di bawah ini.

Baca Juga: Harga BBM Naik Mulai 1 Februari 2023 Berikut Daftar Harga BBM di Pertamina, Vivo dan Shell

Pengertian KTP yang kini menjadi KTP elektrik adalah identitas tunggal yang harus dimiliki setiap penduduk untuk berbagai keperluan seperti akad perbankan, sekolah, perjalanan, maupun kebutuhan lainnya.

Pastikan juga pengurusan KTP atau identitas resmi penduduk sebagai bukti identitas dikeluarkan oleh dinas Disdukcapil dan berlaku diseluruh wilayah Negara Indonesia, bukan oleh calo, langsung saja kunjungi langkah-langkahnya dibawah ini.

Seperti dikutip bogorraya.mind-rakyat.com dari Instagram @kabupaten.bogor pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2023 Acara gebyar Adminduk Disdukcapil Kabupaten Bogor akan dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 24 Februari 2023.

Baca Juga: Lihat Ada Tempat Menyegarkan yang Menakjubkan untuk Dimasukkan ke dalam Rencana Perjalanan Akhir Pekan Anda

Bagi yang belum punya KTP, mana audionya??? Yuk, kumpul di Gebyar Adminduk tanggal 21-24 Februari 2023.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button