Adira Kreasis Gebyar memberikan penghargaan kepada desa wisata ramah pengemudi - WisataHits
Jawa Barat

Adira Kreasis Gebyar memberikan penghargaan kepada desa wisata ramah pengemudi

Adira Kreasis Gebyar memberikan penghargaan kepada desa wisata ramah pengemudi

Krjogja.com – JAKARTA – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-32 pada 13 November 2022, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) akan menyelenggarakan serangkaian penghargaan bagi pelanggan setia.

Adira Finance bertujuan untuk menjadi perusahaan terbaik dan terkemuka di industri multifinance, menawarkan pembiayaan untuk berbagai merek dan produk, mulai dari mobil dan sepeda motor, baik baru maupun bekas, pembiayaan tahan lama hingga fasilitas pinjaman multiguna.

Di tengah pandemi penuh tantangan yang masih berlanjut hingga saat ini, pencapaian hasil usaha Adira Finance memberikan dampak yang semakin positif. Per September 2022, refinancing perusahaan tumbuh sebesar 21% yoy menjadi Rs.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya sehingga Adira Finance dapat melayani konsumen selama lebih dari tiga dekade. Sejak berdiri di tahun 1990, kami berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat memberikan kontribusi terbaik bagi konsumen dan pemangku kepentingan, serta negara Indonesia tercinta,” ujar Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance.

Dewa Made Susila menyatakan pihaknya terus berupaya agar konsumen dan mitra bisnis tumbuh dan berkembang bersama untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui berbagai solusi keuangan.

“Sejalan dengan visi menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan, pencapaian ini tidak dapat terwujud tanpa komitmen karyawan kami, Gardira, dukungan mitra bisnis, dan kepercayaan pelanggan. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat atas dukungan dan kesetiaan Anda kepada kami.”

Menyambut HUT tahun ini, Adira Finance sukses mengimplementasikan berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan. Salah satunya adalah program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, sebuah program CSR berbasis ekosistem, budaya, dan industri kreatif yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif RI.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan pariwisata, budaya, kearifan lokal dan memberdayakan UMKM di Indonesia. Khusus untuk desa wisata, Festival Kreatif Lokal 2022 meliputi kegiatan pemberdayaan pemangku kepentingan pariwisata dan kegiatan kreatif Desa Wisata Kreatif, Festival Pasar Rakyat dan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara.

Sebagai puncak Festival Kreatif Lokal 2022, penghargaan akan diberikan kepada 5 desa terpilih sebagai Desa Wisata Ramah Lalu Lintas dalam Festival Adira Kreasi.

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan apresiasinya telah menjadi tuan rumah Festival Kreatif Lokal 2022.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Festival Kreatif Lokal yang diselenggarakan oleh Adira Finance melalui pengembangan desa wisata, yang juga merupakan bentuk percepatan pembangunan desa secara terpadu untuk mendorong transformasi sosial, budaya dan ekonomi desa” ujar Sandiaga.

Sandiaga menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membantu desa wisata menggali potensi pengembangannya guna membuka lapangan kerja seluas-luasnya, mendukung revitalisasi ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengatasi pengangguran, melestarikan alam, lingkungan dan sumber daya serta memajukan budaya lokal.

“Saya berharap kerjasama Kemenparekraf dan Adira Finance dalam membangun perekonomian Indonesia khususnya sektor pariwisata dan industri kreatif dapat semakin diperkuat di masa mendatang sehingga penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal tetap fokus. tentang program CSR yang berkelanjutan untuk menciptakan dan membawa manfaat bagi ekosistem kreatif Indonesia. Selamat kepada 5 desa wisata terpilih sebagai desa wisata ramah lalu lintas”.

Lima desa wisata di Jawa dan Bali yang mendapatkan predikat Desa Wisata Ramah Berkendara adalah Desa Rejowinangun – Yogyakarta, Desa Sanankerto – Malang, Desa Carangsari – Bali, Desa Karanganyar – Magelang, dan Desa Alamendah – bandung

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button