TGB kunjungi UKM di tiga wilayah di Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

TGB kunjungi UKM di tiga wilayah di Jawa Timur

Harian Nasional Ketua Perindo TGB Zainul Majid mengunjungi pelaku UMKM di Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Komitmen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu terus bergema.

Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ketua DPP Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengatakan Partai Perindo siap melepas ribuan kendaraan hias Perindo kepada masyarakat dan pelaku UMKM di seluruh nusantara untuk didistribusikan.

Hal itu disampaikan TGB saat melakukan kunjungan ke tiga kabupaten di Jawa Timur akhir pekan lalu. Pada kesempatan ini, TGB juga membagikan Gerobak Perindo kepada para pelaku UMKM di Magetan, Trenggalek dan Tulungagung.

“4.500 gerbong Perindo akan didistribusikan ke seluruh Indonesia. Nanti jumlahnya akan ditambah lagi,” kata TGB dalam siaran persnya, Rabu (9/7/2022).

Ia mengimbau agar kader Partai Perindo di DPW dan DPD-DPD terus berkarya untuk kebaikan rakyat sebagai bukti bahwa Partai Perindo mampu benar-benar memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Ketika Partai Perindo masuk ke DPR, akan berkali-kali lipat dari apa yang dilakukan saat ini,” katanya.

TGB menjelaskan, kesejahteraan rakyat merangkum semua upaya pihak Perindo. Ia juga membandingkan orang yang menanam padi, rumput pasti akan tumbuh. Sebaliknya, jika Anda menanam rumput, padi tidak akan tumbuh.

“Ya, kami menganggap orang ini sebagai nasi. Jadi harus kaya,” ujarnya.

TGB menegaskan, pihak Perindo terus menebar kebaikan. “Antara lain, pihak ini membagikan gerobak untuk UMKM. Ini contohnya,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Magetan, TGB bertemu dengan UKM. TGB mengatakan, penyerahan kereta Perindo kepada pelaku UMKM di Magetan merupakan komitmen Partai Perindo untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat yang dijalankan oleh Partai Perindo.

Di Trenggalek, TGB Muhammad Zainul Majdi secara simbolis membagikan 2.000 paket sembako untuk masyarakat. TGB juga menyalurkan bantuan berupa gerobak Perindo dan modal usaha kepada Hadi, salah satu pedagang Trenggalek.

Hadi mengaku pendapatan tradingnya saat ini Rp 100.000 per hari. Ia berdagang di tempat yang menjadi daya tarik wisata utama di Kabupaten Tulungagung dan berharap bisa melipatgandakan penghasilannya dengan kereta Perindo. “Terima kasih, semoga Perindo terus baik-baik saja,” kata Hadi.

Source: www.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button