MALANG Jawa Timur dipecah menjadi 2 wilayah? Berikut pertanyaan yang diajukan pemekaran wilayah Kabupaten, benarkah? - WisataHits
Jawa Timur

MALANG Jawa Timur dipecah menjadi 2 wilayah? Berikut pertanyaan yang diajukan pemekaran wilayah Kabupaten, benarkah?

MALANG Jawa Timur dipecah menjadi 2 wilayah?  Berikut pertanyaan yang diajukan pemekaran wilayah Kabupaten, benarkah?

Dari:
Nanda Aisyah |

Kamis 19.01.2023 / 20.00 WIB




MALANG Jawa Timur dipecah menjadi 2 wilayah?  Berikut pertanyaan yang diajukan pemekaran wilayah Kabupaten, benarkah?

MALANG Jawa Timur dipecah menjadi 2 wilayah? Berikut usulan pemekaran wilayah kabupaten, benarkah? -dimasmisbahulmunir/pixabay-

SITNAS.id – Muncul wacana tentang Malang, Jawa Timur yang terbagi menjadi dua wilayah. Berikut adalah usulan masalah pemekaran Kabupaten Malang. Apakah ini benar-benar terjadi?

Benarkah menurut rumor yang beredar, pemekaran usulan pemekaran di Kabupaten Malang menjadi dua menimbulkan kehebohan? Simak informasi di bawah ini untuk mengetahui fakta atau wacana sendiri.

Munculnya usulan terkait pemekaran wilayah, yang biasanya disampaikan karena faktor kepadatan penduduk. Sementara itu, Kabupaten Malang, Jawa Timur juga terkenal dengan kepadatan penduduknya.

Kabupaten Malang tidak hanya menjadi kota wisata, namun juga referensi pendidikan hingga perguruan tinggi yang menjadi tujuan banyak perantau. Entah itu untuk menetap atau menetap di Kabupaten Malang untuk sementara saja.

Baca Juga: PROFIL Renald Fadli TikToker Dikabarkan Pemeran Video Seru Berdurasi 14 Detik Menampilkan Cowok Mulus Masuk Lingkaran Bangku

Baca Juga: SPOILER Acara Realitas Kencan Korea Kohabitasi Bukan Nikah, Rilis Besok Jumat 20 Januari 2023 di Channel A – Kehidupan Kencan Teman Sekamar!

Baca Juga: Sedih Banget Melihat Cinta Alesha Episode 145 Kamis 19 Januari 2023 Via RCTI Link Streaming Kualitas HD dengan Video Rangkuman Iman Sandra Buktikan Alesha Anak Kelahiran Rani

Pusat Kabupaten Malang terdiri dari 33 kecamatan dan terletak di Kecamatan Kepanjen dengan kepadatan penduduk saat ini mencapai 13 orang.

Berdasarkan informasi dari website resmi BPS Kabupaten Malang, kawasan ini memiliki luas 3.530 kilometer persegi dan memiliki tidak kurang dari 117 pulau kecil dan besar.

Sejak tahun 2015, terdapat informasi mengenai topik wacana pemekaran wilayah di Kabupaten Malang. Berdasarkan beberapa keinginan masyarakat setempat, Kabupaten Malang dibagi menjadi 2 daerah.



Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button