Tertarik? Inilah 7 Profesi yang Akan Membantu Anda Keliling Dunia - WisataHits
Jawa Barat

Tertarik? Inilah 7 Profesi yang Akan Membantu Anda Keliling Dunia

Bogordaily.net – Bisa bekerja dan berkeliling dunia dalam waktu bersamaan tentu menjadi impian banyak orang. Setidaknya ada tujuh profesi yang bisa kamu tekuni agar bisa keliling dunia secara gratis.

Nah, setidaknya ada 7 profesi yang bisa membawamu keliling dunia. Pekerjaan seperti apa yang Anda maksud? Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda!

1. Jurnalis
Pekerjaan jurnalis pasti bisa membuat Anda ingin keliling dunia. Liputan berbagai acara internasional dan berdasarkan tugas tertentu di suatu negara. Selain itu, seorang jurnalis dapat mengenal budaya yang berbeda selama wawancara di luar negeri dan mengambil foto atau video liputan.

2. Pemandu wisata
Menjadi pemandu wisata juga memberi Anda kesempatan untuk berkeliling dunia. Selain itu, pariwisata dunia mulai pulih setelah pandemi. Banyak orang sudah rindu untuk keliling dunia lagi dan ini adalah saat yang membahagiakan bagi seorang pemandu wisata.

3. Pembuat Konten
Senang membuat konten untuk media sosial atau blog pribadi? Nah, menjadi travel vlogger atau blogger bisa membawa kamu ke berbagai belahan dunia lho. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi destinasi-destinasi top dunia dan mengabadikan momen-momen seru di sana!

4. Pramugari
Pramugari merupakan pekerjaan impian bagi sebagian orang. Lagi pula, profesi ini biasanya datang dengan penghasilan yang relatif tinggi dan kesempatan untuk berkeliling dunia. Kesempatan terbang ke negara lain juga semakin berharga bagi pramugari dengan jumlah jam terbang yang banyak.

5. Pilot
Mirip dengan pramugari, pilot juga merupakan profesi dengan volume perjalanan yang tinggi. Pekerjaannya sehari-hari adalah di udara, bepergian dari satu titik ke titik lain di dunia.

6. Diplomat
Seorang diplomat, tentu saja, berfungsi sebagai duta besar untuk suatu negara di luar negeri. Diplomat biasanya dapat tinggal di negara tertentu hingga beberapa tahun. Tentu saja, ini membuka kemungkinan untuk mengenal negara lebih baik.

7. Penerjemah
Dengan semakin banyaknya konferensi atau acara internasional, semakin banyak layanan penerjemahan yang dibutuhkan. Dalam kasus tamu dari luar negeri, peran penerjemah sangat penting untuk membantu peserta memahami isi percakapan.

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button