Berikut ini adalah kawasan pilihan pengunjung kawasan wisata Ancol - WisataHits
Jawa Barat

Berikut ini adalah kawasan pilihan pengunjung kawasan wisata Ancol

Berikut ini adalah kawasan pilihan pengunjung kawasan wisata Ancol

KLIKTIMES.COM | JAKARTA– Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan kawasan pantai masih menjadi favorit pengunjung kawasan wisata Ancol, terutama saat liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

“Kawasan pantai sebenarnya masih menjadi favorit masyarakat, disusul Dunia Fantasi dan Sea World,” ujarnya di Jakarta, Minggu.

Untuk menikmati kawasan pantai, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 25.000 per orang dan tiket dapat dibeli secara online. Tersedia bus Wara Wiri gratis bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi untuk menuju pantai. Bus ini tersedia di dekat terminal bus TransJakarta dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga 24.00 WIB.

“Kami menghimbau pengunjung untuk membeli tiket secara online dan di area pantai agar dapat mengikuti petunjuk dari layanan darurat agar kegiatan rekreasi tetap berjalan dengan baik,” kata Ariyadi Eko.

Hujan mengguyur wilayah Jakarta termasuk Ancol selama beberapa hari terakhir termasuk sore ini yang bertepatan dengan Tahun Baru 2023. Ariyadi Eko mengatakan, pihaknya menyediakan beberapa spot yang bisa digunakan pengunjung untuk berteduh dari hujan.

Salah satu pengunjung, Dwi, mengaku khawatir mengajak anaknya ke pantai saat hujan. Namun pria yang tinggal di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini sudah berencana mengajak keluarganya ke pantai saat tahun baru.

“Anak-anak sangat suka pantai, jadi saya bawa ke sini (pantai di kawasan Ancol Taman Impian) karena dekat dengan rumah,” ujarnya.

Pengelola memberlakukan jam operasional kawasan Ancol Taman Impian selama pekan Natal dan Tahun Baru 2023 mulai pukul 06.00 hingga 24.00 WIB.

Selama libur Natal dan Tahun Baru 2022, mulai 17 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023, pihak manajemen akan menghadirkan berbagai event dan promosi untuk seluruh pengunjung dengan tema Ancol Wonder Fest.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button