Terbaru! Inilah tempat wisata alam di Pemalang yang sangat menakjubkan, sayang jika dilewatkan begitu saja. - WisataHits
Jawa Tengah

Terbaru! Inilah tempat wisata alam di Pemalang yang sangat menakjubkan, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Terbaru!  Inilah tempat wisata alam di Pemalang yang sangat menakjubkan, sayang jika dilewatkan begitu saja.

JURNALACEH.COM- Pemalang adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Ternyata Kabupaten Pemalang menyuguhkan beragam destinasi wisata alam dengan pemandangan alam yang indah.

Dan udara segar masih menyelimuti spot-spot foto untuk menambah koleksi akun media sosial Anda. Jika Anda datang ke sini, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat keindahan alam yang dipajang.

Ingin tahu! JurnalAceh.com telah merangkum beberapa destinasi wisata alam di Pemalang, simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Batam yang Wajib banget Kamu Kunjungi

1. Bukit Kukusan
Ada objek wisata alam di Pemalang yaitu Bukit Kukusan. Tempat wisata ini banyak dikunjungi pengunjung karena populer terutama karena panorama alamnya yang indah. Menatap ke bawah dari atas bukit Anda akan disuguhkan lembah yang mempesona.

2. Air Terjun Sibedil
Destinasi wisata alam di Pemalang adalah Air Terjun Sibedil. Tempat wisata ini menyajikan panorama alam yang masih sangat asri, sehingga anda akan betah berlama-lama jika berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

3. Air Terjun Kidang
Destinasi wisata alam terdekat adalah Curug Kidang. Tempat wisata ini menyajikan keindahan pemandangan alam yang indah dan air terjun dengan suasana yang sangat bagus.

Baca juga: Hotel Royal Darmo Mailoboro Berkonsep Heritage Bintang 4 di Yogyakarta

4. Kalisuci May
Obyek wisata alam terdekat adalah Kalisuci Moga. Tempat wisata ini menawarkan pesona alam yang membuat wisatawan enggan untuk meninggalkan tempat wisata ini. Kalisuci Moga, selalu ramai dikunjungi wisatawan.

5. Danau Rengganis
Destinasi wisata alam yang satu ini adalah Danau Rengganis di Pemalang. Tempat wisata ini juga telah merevitalisasi industri pariwisata Kabupaten Pemalang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button