Kecelakaan lalu lintas di Jalur Wisata Puncak Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Kecelakaan lalu lintas di Jalur Wisata Puncak Bogor

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalur Wisata Puncak Bogor 239

BOGOR NEWS – Kecelakaan sepeda motor dengan truk di jalur wisata Puncak Bogor, Jawa Barat

Kecelakaan melibatkan sebuah truk dan sepeda motor di jalan raya Puncak di depan restoran MM Juice Gadog, Kabupaten Bogor, pada Sabtu sore (05/11). Pengemudi dan penumpang sepeda motor mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut.

Polisi dari Satuan Laka Polres Bogor yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi pengendara sepeda motor dan pengendara sepeda motor ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Bogor Lalu Lintas AKP Dicky Anggi Pranata SIK, M.Si., CPHR mengatakan, kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda CB150, nomor F 4713 CW, yang sedang menuju Gadog itu berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Baca Juga: Hotel dan Restoran Kabupaten Bogor Raih Sertifikat CHSE

“Namun di saat yang sama, truk ringan Mitsubishi dari Gadog keluar di atas, sehingga pada akhirnya kedua pengemudi terlibat dalam kecelakaan. Saat kejadian, arus lalu lintas diarahkan ke atas dengan prioritas satu arah,” kata Direktur Lalu Lintas Polresta Bogor AKP Dicky Anggi Pranata.

Dari temuan TKP yang kami ambil, diketahui bahwa pengendara sepeda motor Honda CB150 bertindak lalai dalam mencoba menyalip kendaraan lain di depannya saat kondisi lalu lintas menanjak didominasi satu arah. (total/id)

Baca Juga: Desa Wisata Beradaptasi dengan New Normal Order

Bagikan ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button