Fakta Apartemen Devil's Servant 2 yang jadi tempat wisata - WisataHits
Jawa Barat

Fakta Apartemen Devil’s Servant 2 yang jadi tempat wisata

Hamba Setan 2: Komuni ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia secara bersamaan. Pemirsa menganggap sekuel ini jauh lebih mencekam daripada film pertama. Hal ini didukung dengan letak apartemen yang menambah ketegangan suasana.

Bukannya ditakuti, apartemen tersebut kini menjadi tempat wisata horor. Dimana lokasi tepatnya? Lantas seperti apa cerita di balik apartemen yang membuat jantung penonton berdegup kencang? Simak kisahnya di bawah ini, menyalakan!

Tidak berpenghuni selama 15 tahun

Fakta Proyek Flat 'Pelayan Setan 2' yang Terbengkalai Menjadi Objek WisataDermaga. Internet

Apartemen horor ini dipilih karena adegan di akhir film pertama menunjukkan keluarga Rini melarikan diri ke apartemen. Lokasi tepatnya berada di belakang Pasar Sumber Arta, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Jawa Barat. Di awal trailer resmi, diketahui bahwa apartemen ini sudah tidak berpenghuni selama 15 tahun.

Jadi mari kita jujur ​​ketika kita sampai di lokasi syuting: ‘Apakah itu benar-benar yang difilmkan di sini?’kata Tara Basro yang memerankan Rini.

Proyek Pemerintah yang Terbengkalai

Fakta Proyek Flat 'Pelayan Setan 2' yang Terbengkalai Menjadi Objek WisataDermaga. Internet

Setelah ditelusuri, ternyata apartemen ini merupakan bagian dari program 1.000 Menara pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut laporan, pembangunan apartemen ini dimulai pada 2007.

Rusunami (apartemen milik sendiri). Ini untuk 1.000 menara, awal dari 1.000 menara. Ada 1.000 menara di Bandung, pada era Menpera PKS kalau tidak salah,kata Koordinator Pasar Sumber Arta Slamet.

Sayangnya, pembangunan apartemen 15 lantai itu tak dilanjutkan. Bangunan itu terbengkalai selama bertahun-tahun. Slamet tidak bisa berkomentar banyak soal itu.

Ini adalah bisnis teratas” dia berkata.

Menjadi tempat wisata spontan

Fakta Proyek Flat 'Pelayan Setan 2' yang Terbengkalai Menjadi Objek WisataDermaga. Internet

Joko Anwar awalnya tidak mau membeberkan lokasi pembuatan filmnya. Dia mengatakan ada beberapa tempat yang tidak boleh dikunjungi. Dia hanya tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi.

Namun, di sinilah kekuatan pengguna internet bekerja. Setelah mencari tahu di mana lokasi tepatnya, apartemen itu langsung berubah menjadi tempat wisata dadakan. Sayangnya, pengunjung kini tidak diperbolehkan lagi berada di area dangkal.

WowSerius, ya memang, ide tempat wisata netizen ini. Apakah kamu juga tertarik atau punya waktu untuk berkunjung, Bela?

Baca Juga: Review Servant of Satan 2: Manifestasi Visual Brutal Ketakutan

Baca Juga: Fakta Menarik Observatorium Bosscha yang Muncul di Hamba Setan 2

Baca Juga: Satan’s Servant 2: Komuni Semakin Mencengkeram dan Mengudara 4 Agustus

Source: www.popbela.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button