Temukan spot 3D paling keren di antara 55 instalasi foto di The Illusion Bogor - WisataHits
wisatahits

Temukan spot 3D paling keren di antara 55 instalasi foto di The Illusion Bogor

Illusion Bogor adalah studio mini indoor terbesar dan terunik di Bogor dengan konsep 3D art, trick eye, trick art dan upside down world semuanya dalam satu tempat.

Pintu Masuk The Illusion BogorFoto oleh The Illusion Bogor via instagram.com/theillusionbogor

Jam buka: 09.00 – 17.00.
Tiket masuk: Rp 35.000 – Rp 70.000/per orang.
Nomor telepon: 0882-1994-2168
Aktivitas: Ambil gambar dalam pengaturan foto unik di studio mini dalam ruangan.
Waktu terbaik: 12.00 – 16.00 WIB.
Perlu membawa: HP / Kamera, tripod, monopod.
Larangan: Dilarang membawa makanan dan merusak instalasi foto.
Alamat: The Jungle Mall, Jl.Tirta Nirwana Raya No.119, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat, kode pos 16135
Fasilitas umum: Pemasangan foto, guide dan toilet.
Akses jalan: Bagus
Toko: Tidak ada (Warung makan berada di luar lokasi Illusion tetapi masih di dalam lokasi mall)
Peta daring: Tampilkan peta

Selain Jogja, Bali dan Bandung, Bogor merupakan surga wisata bagi wisatawan lokal. Di kota hujan ini banyak sekali destinasi wisata mulai dari alam, kuliner hingga kekinian.

Bagi penyuka fotografi, ada tempat yang sangat recommended untuk dikunjungi saat liburan di Bogor. Namanya L’Illusion Bogor.

Trick Art The Bogor Illusion via instagram.com/theillusionbogor

rumah terbalik via instagram.com/theillusionbogor

rumah terbalik via instagram.com/theillusionbogor

ilusi mata yang rumit via instagram.com/theillusionbogor

Upside Down The Bogor Illusion via instagram.com/theillusionbogor

Dunia terbalik via instagram.com/theillusionbogor

Sekilas tentang

Illusion Bogor merupakan tempat wisata terbaru dan terbesar di Bogor yang mengusung konsep unik dan segar. Wisata fotografi ini didesain menjadi studio mini indoor dengan kurang lebih 55 spot foto.

Tanpa redaman apapun, 55 spot foto tersebut merupakan perpaduan konsep eye shot, 3D art, upside down dan trick art. Terletak di Jungle Waterpark Bogor, tempat ini menjadi alternatif unik bagi pecinta selfie.

tempat foto

Ada sekitar 55 spot foto unik dengan tema berbeda yang bisa dijadikan wahana berfoto. Bahkan ada wisata rumah terbalik seperti di The Upside Down Jogja dengan tema yang lebih keren dan beragam.

  • Tempat foto Arena Giant and Dwarf dimana kamu bisa berfoto dengan para raksasa. Di tempat ini, Anda juga dapat menciptakan ilusi bahwa pengunjung berubah dari kurcaci menjadi raksasa.
  • Spot foto Mirror Illusion Effect di mana foto ilusi yang dibuat sangat unik. Di arena ini juga terdapat instalasi yang memberikan kesan tubuh pengunjung terpotong.
  • The Upside Down World Arena merupakan spot yang menampilkan fasilitas kamar yang terkesan terbalik. Ada banyak tema yang tersedia di arena ini seperti dapur, ruang pelaut, ruang tamu, tempat tidur toilet.
  • Potongan-potongan setiap instalasi juga tertata sangat rapi seolah-olah hidup dan akan menghasilkan foto yang terlihat seperti terbalik. Sangat menyenangkan pastinya!
  • Spot foto menyesatkan yang bisa menyesatkan pengunjung. Bagaimana tidak, sejumlah instalasi dibuat seolah-olah nyata, misalnya lukisan jurang, harimau dan naga, dll.
  • Spot foto Trick Art dan 3D Trick Art terbaik bisa membuat pengunjung bingung dan ingin berfoto. Misalnya pemasangan Hulk, Dolphin Ride, Beach dan Sit Drift.

Anda tidak harus menjadi fotogenik untuk mendapatkan foto bagus yang terlihat sangat nyata. Hanya perlu angle yang tepat saat mengambil gambar di berbagai setup.

Saat Anda memasuki area studio, Anda tidak perlu khawatir untuk menjelajahi semua spot foto. Akan ada guide yang akan memandu pengunjung dan menunjukkan tempat mana yang paling keren dan favorit.

Selain itu, pemandu juga bisa dipanggil untuk membantu mengambil foto dengan angle yang pas. Dengan demikian, hasil foto yang didapat juga akan maksimal.

Meredakan

Selain fasilitas dan spot foto dunia seni yang menakjubkan, di destinasi wisata ini terdapat guide yang akan memandu pengunjung untuk berfoto. Ada juga toilet dan hotel yang tidak jauh dari tempat wisata selfie.

Harga tiket

HTM The Illusion Bogor sangat tepat untuk keseruan dan keunikan yang diraih. Harga masuknya bisa dilihat pada tabel berikut.

Tiket reguler (minggu/minggu)

Rp60.000/orang

Tiket Masuk Hari Libur/Akhir Pekan

Rp 70.000/orang

Harga tiket pelajar

Rp 35.000/orang

Harga tiket dengan KTP Jabodetabek

Rp50.000/orang

Harga Promosi Kartu Member Ramayana

Beli 2 tiket 1 tiket gratis

Jangan lupa untuk sering mengupdate informasi di tempat wisata ini untuk selfie, karena selalu berisi promosi-promosi menarik. Pasti seru kan, kalau berkunjung ke wisata keren ini dengan tiket yang lebih terjangkau.

Alamat

Wisata selfie ini berlokasi di lingkungan warga Bogor Nirwana, Mulyaharja, di selatan Bogor. Bahkan, The Illusion berada di lokasi yang sama dengan Jungle Waterpark dan Devoyage Bogor.

Tak ada salahnya setelah berfoto-foto untuk melanjutkan liburan di kedua objek wisata tersebut. Atau bisa juga mengunjungi The Jungle Fest dan Little Venice Kota Bunga yang letaknya tidak jauh dari lokasi.

Jam buka

Wisata selfie di Bogor ini buka setiap hari dari hari Senin hingga Minggu dengan rincian jam buka sebagai berikut.

Hari Kerja (Weekday)

09.00 – 17.00 WIB

Hari libur dan akhir pekan (weekend)

09.00 – 19.00 WIB

Diperkirakan jam buka tur ini bisa tertunda 15 menit hingga 30 menit karena instalasi teknis. Pada akhir pekan, kawasan ini akan sangat ramai dengan pengunjung mulai pukul 12:00 hingga 16:00.

Oleh karena itu, sebaiknya datang pada saat hari kerja atau tidak pada jam sibuk seperti di atas. Dengan cara ini Anda bisa lebih leluasa mengambil foto di semua fasilitas foto.

Soal dan Jawaban Ilusi Bogor

Tambahkan informasi Anda tentang objek wisata ini dengan melihat bagaimana komentar pengguna yang pernah ke sana.

Kesimpulan

Illusion Bogor menawarkan sensasi berfoto dengan karya luar biasa dalam instalasi 3D-Art, Trick Eye dan Trick Art. Wisata ini sangat cocok sebagai alternatif liburan bagi para penggemar fotografi dan selfie.

Jangan lupa untuk berfoto dengan angle terbaik dan berbagi keseruan liburan di The Illusion di media sosial. Akan lebih seru lagi jika Anda berkunjung ke sini bersama teman atau kerabat.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button