The Illusion Bogor, tempat ilusi foto yang keren dan instagrammable - WisataHits
Jawa Barat

The Illusion Bogor, tempat ilusi foto yang keren dan instagrammable

menjawab Tempat wisata foto menjadi tujuan wisata favorit masyarakat dalam beberapa tahun terakhir. Jawa Barat sendiri memiliki tempat wisata foto yang populer, salah satunya adalah The Illusion Bogor.

Illusion Bogor merupakan tempat wisata foto yang sudah ada sejak lama, tepatnya sejak tahun 2017. Tempat wisata yang satu ini cocok untuk anda pecinta foto dan media sosial.

Pasalnya, media sosial sangat penting bagi sebagian orang di zaman modern ini.

Media sosial memungkinkan orang untuk membagikan momen berharga mereka. Mereka menggunakan media sosial sebagai galeri on line yang juga dapat dilihat dan dihargai oleh orang lain.

The Illusion Bogor disebutkan sebagai dalam Studio dengan berbagai spot foto unik dari konsep seni tiga dimensi, Seni trik, trik matasampai dunia yang salah.

Illusion Bogor merupakan tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Anda dapat berpose dan mengambil foto tentang topik apa pun dan membagikannya di media sosial.

Tertarik mengunjungi The Illusion Bogor? Sebelum berangkat, alangkah baiknya jika Anda membaca terlebih dahulu informasi mengenai tempat wisata ini. Ini artikelnya!

Spot foto di The Illusion Bogor

The Illusin Bogor memiliki 55 spot foto yang memiliki tema dan konsep tersendiri, seperti seni rupa tiga dimensi, Seni trik, trik matasampai dunia yang salah.

1. Spot Foto 3D Trick Art

img_title

Ilusi Bogor. (Foto: Instagram @the_illusion_bogor)

Di mana ada spot wisata foto, pasti ada spot 3D.

The Illusion Bogor sendiri menawarkan berbagai lukisan 3D yang terlihat nyata. Ini seperti menyeberangi jembatan kayu yang berbahaya atau ditangkap oleh Hulk.

Tak hanya itu, spot foto 3D trick art ini juga memiliki spot-spot seru dan seru. Anda bisa merasa seperti keluar dari toilet, menunggangi lumba-lumba yang melompat keluar dari air, atau duduk melayang.

Selain itu, ada juga tema pantai. Saat Anda berpose dan difoto dari sudut yang tepat, Anda seolah sedang bersantai di sana. Menyenangkan, bukan?

2. Spot Foto Trick Eye

img_title

Ilusi Bogor. (Foto: Instagram @the_illusion_bogor)

Spot foto ini hampir sama dengan spot foto 3D trick art. Di sini pengunjung akan menemukan sekitar 50 tema lukisan yang unik dan “magis”.

Spot ini bertema naga yang mengaum dengan mulut terbuka lebar. Lukisan ini terlihat sangat nyata sehingga ketika Anda berpose di sini, Anda merasa seperti sedang dilahap oleh hewan tersebut!

Lalu ada masalah jurang besar. Jika Anda berfoto di sini, sepertinya Anda bisa jatuh ke dasar jurang. Ini tentu saja sebuah lukisan sehingga Anda bisa berpose sesuka Anda di sini tanpa benar-benar jatuh.

3. Raksasa dan Kurcaci

img_title

Ilusi Bogor. (Foto: Instagram @the_illusion_bogor)

Spot foto ini sama serunya dengan spot lainnya. Spot foto raksasa dan kerdil menciptakan foto ilusi yang membuat pengunjung terlihat seperti raksasa dan kurcaci! Tentu saja, trik dengan foto ini adalah membidik dari sudut yang tepat.

Salah satu tempat paling menarik di Giant and Dwarf adalah instalasi dalam bentuk jin besar. Di spot ini, pengunjung bisa merasakan seperti orang kerdil yang berpose di depannya.

Selain itu, pengunjung juga bisa berpose seolah-olah sedang berada di dalam atau keluar dari botol jin ini!

Selain Genies, ada juga instalasi dinding yang membuat pengunjung tampak jauh lebih besar dari raksasa.

Spot foto yang satu ini pastinya akan sangat menyenangkan jika sudah selesai dengan teman-teman terdekat.

4. Dunia terbalik

img_title

Ilusi Bogor. (Foto: Instagram @the_illusion_bogor)

Upside Down World merupakan salah satu spot foto yang wajib dikunjungi di The Illusion Bogor.

Di spot foto ini pengunjung melihat tema ruangan seperti kamar tidur dan ruang keluarga. Namun yang unik dari tempat ini adalah perabotan dan benda-benda yang terbalik.

Penataan objek dan ruang ini menciptakan foto ilusi yang unik. Pasalnya, kamu bisa berpose seolah sedang berdiri di atas atap kamar!

Selain kamar tidur dan ruang keluarga, ada juga tema ruang tamu, dapur, dan toilet. Dengan konsep dan dekorasi yang kreatif, kamu juga bisa membuat foto-foto unik yang Instagramable!

5. Efek ilusi cermin

img_title

Ilusi Bogor. (Foto: Instagram @the_illusion_bogor)

Pengunjung bisa mengkreasikan foto-foto unik di spot foto ilusi cermin. Di spot foto ini pengunjung akan menemukan berbagai tema keren.

Salah satu spot foto unik di Mirror Illusion adalah area yang didesain seperti toilet lengkap dengan wastafel dan cermin. Namun, yang unik dari spot foto ini adalah cerminnya tidak memiliki pantulan!

Siapapun yang berdiri di depan “cermin” ini tidak melihat bayangannya sendiri. Foto yang diambil akan terlihat seram sekaligus keren.

Tak hanya itu, pengunjung pun bisa mengakalinya dengan berpose bersama teman. Misalnya, seorang pengunjung berdiri di depan cermin dan teman lain berpura-pura menjadi bayangannya di balik cermin. Unik bukan?

Fasilitas di The Illusion Bogor

img_title

Ilusi Bogor. (Foto: Instagram @the_illusion_bogor)

Sebagai salah satu tempat wisata di Bogor yang paling populer, The Illusion dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menjamin kenyamanan para pengunjung yang datang.

Illusion Bogor memiliki tempat parkir yang luas, toilet dan mushola. Pengunjung juga bisa mampir ke kantin yang tersedia untuk beristirahat sejenak sebelum menikmati spot foto lainnya di The Illusion.

Pengunjung bisa berkeliling The Illusion Bogor sesuka hati. Namun, agar tidak melewatkan satu pun spot foto, pengunjung bisa meminta bantuan pemandu wisata.

Kehadiran pemandu wisata sangat membantu pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi The Illusion Bogor. Panduan memandu pengunjung yang tidak yakin harus mulai dari mana sehingga mereka dapat mencoba semua tempat foto yang tersedia.

Selain itu, pemandu wisata akan membantu pengunjung untuk mengambil foto yang bagus. Mereka memberikan tips dan trik foto keren dan instagrammable agar hasil foto pengunjung terlihat bagus dan real!

Harga tiket The Illusion Bogor

img_title

Ilusi Bogor. (Foto: Instagram @the_illusion_bogor)

Harga tiket masuk The Illusion Bogor sangat bervariasi mulai dari Rp35.000 hingga Rp60.000.

Harga tiket reguler pada hari kerja (Senin sampai Jumat) adalah Rp60.000, sedangkan pada hari libur nasional atau akhir pekan (Sabtu dan Minggu) harganya Rp70.000.

Harga tiket pagi pelajar jauh lebih murah yaitu Rp 35.000. Pengunjung yang memiliki KTP Jabodetabek juga dikenakan biaya yang lebih murah yakni Rp 50.000.

Jam buka dan alamat The Illusion Bogor

img_title

Ilusi Bogor. (Foto: Instagram @the_illusion_bogor)

The Illusion Bogor buka setiap hari Senin sampai Minggu.

Pada hari kerja (Senin hingga Jumat) The Illusion Bogor buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Pada hari libur nasional dan akhir pekan tempat ini buka dari pukul 09.00-19.00 WIB.

Seperti tempat wisata lainnya, The Illusion Bogor ramai di akhir pekan, terutama antara pukul 12 siang hingga 4 sore.

Illusion Bogor berada di lokasi yang sama dengan Jungle Waterpark dan Devoyage Bogor, yaitu kawasan Jungle Mall, Jalan Tirta Nirwana Raya No. 119, Mulyaharja, Kabupaten Bogor Selatan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button