Fun Park Water Boom, destinasi wisata air dengan beberapa kolam renang di Tangerang - WisataHits
wisatahits

Fun Park Water Boom, destinasi wisata air dengan beberapa kolam renang di Tangerang

Fun Park Water Boom, destinasi wisata air dengan beberapa kolam renang di Tangerang

Fun Park Water Boom merupakan salah satu wisata dengan wahana air terlengkap di kota Tangerang. Yuk, kunjungi sekarang dan rasakan keseruannya.

Harga tiket: Rp 20.000 Jam operasional: 08.00-16.00 WIB, Alamat: Jl. Raya Regency II Blok BG, Kuta Jaya, Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang, Banten; Kasus: Verifikasi lokasi

Bermain di wahana air adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan liburan, baik bersama keluarga atau teman. Di kota Tangerang sendiri terdapat tempat wisata yang menawarkan wahana air yang sangat lengkap yaitu Fun Park Water Boom. Di sini wisatawan bisa bermain di kolam sepuasnya dengan penuh keseruan.

Di seluruh wilayah Jabodetabek, ada banyak wisata yang menawarkan wahana di atas air. Namun wisata water boom di kota tangerang ini merupakan salah satu tiket masuk yang paling murah. Tak heran jika saat libur panjang atau akhir pekan tiba, tempat ini akan sangat ramai dikunjungi pengunjung.

Sirkuit air di Tangerang ini juga menawarkan kolam yang cukup lengkap untuk anak-anak dan kolam untuk dewasa. Jadi, yang bisa seru-seruan bermain air di sini bukan hanya anak-anak, tapi juga remaja dan dewasa. Jadi jangan ragu untuk merencanakan kunjungan ke tempat wisata bahari ini sekarang juga.

Taman Hiburan Water BoomFoto oleh Mam Ningsih di Instagram

Sirkuit air ini memiliki banyak daya tarik, sehingga tak heran jika saat liburan tempat ini selalu ramai pengunjung. Salah satu daya tarik utamanya adalah kendaraannya yang lengkap dan nyaman digunakan. Sebelum berkunjung, berikut beberapa informasi tentang berbagai atraksi yang dimiliki Water Boom Tangerang City Fun Park.

✦ Trik dan permainan air lengkap

Atraksi pertama dari sirkuit akuatik ini adalah wahana yang sangat lengkap dan permainan air yang tersedia. Di sini wisatawan bisa menemukan kolam renang anak dengan taman bermain, kolam arus, seluncuran air dan masih banyak lagi. Jadi bisa dipastikan saat berada disini, perjalanan waktu tidak akan terasa.

✦ Berbagai kolam

Lalu alasan mengapa banyak turis datang ke sini untuk berlibur adalah karena kolam renangnya yang berbeda. Terdapat kolam renang khusus anak dengan area bermain dan dilengkapi dengan atraksi ember terbalik. Ada juga kolam khusus dewasa yang kedalamannya mencapai 2 meter yang dilengkapi dengan peluncur.

Selain itu, bagi pengunjung yang memang ingin berolahraga atau belajar berenang, disediakan kolam renang olimpiade di sini. Ini adalah kolam yang luas dan cukup panjang untuk menampung banyak wisatawan. Namun kolam ini cukup dalam, sehingga anak-anak atau remaja yang ingin berenang di dalamnya harus diawasi oleh orang tuanya.

✦ Kolam malas yang menyenangkan

Terakhir, yang sangat menarik dari wisata bahari di sini adalah cekungan arusnya yang seru. Di kolam ini, wisatawan bisa merasakan sensasi berenang dan terbawa ombak air yang tenang. Bahkan wisatawan yang tidak bisa berenang juga bisa menikmati wahana ini dengan duduk di atas ban apung.

Jadi Wahana Air Fun Park di Kota Tangerang ini menjadi tempat liburan yang cocok untuk berbagai kalangan. Anak-anak, remaja bahkan dewasa semua bisa menikmati akhir pekan yang menyenangkan di sini. Dan bermain air di wisata ini juga akan membuat badan dan pikiran anda menjadi lebih sejuk.

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat Fun Park Water BoomFoto Yhani Dudixo-Xitri Ajj di Instagram

Waterboom Fun Park Tangerang terletak di Komplek Perumahan Permata Blok G, Jalan Raya Regency II, Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kota Tangerang, Banten. Untuk mengunjungi sirkuit air ini, wisatawan bisa menggunakan transportasi umum seperti bus atau kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor.

Jika ingin berkunjung dengan menggunakan bus, pilihlah tujuan Cimone atau Terminal Kukun. Setelah itu langsung menuju Jalan Raya Regency II, kemudian untuk mencapai lokasi Waterboom Fun Park wisatawan harus berjalan kaki selama 3 menit. Bagi wisatawan yang menggunakan kendaraan pribadi, jangan khawatir karena sudah terdapat papan penunjuk arah menuju wisata ini.

Harga tiket masuk dan jam buka

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, harga tiket wahana air di sini termasuk yang paling murah se-Jabodetabek. Pada hari biasa tiket masuknya Rp 20.000, sedangkan pada akhir pekan tiket masuknya Rp 25.000. Dengan harga murah tersebut, wisatawan sudah bisa menikmati berbagai wahana seru.

Kegiatan yang menarik untuk dilakukan

Kegiatan menarik Fun Park Water BoomFoto Fun Park Water Boom Permata di Google Maps

Saat diajak berwisata dengan wahana air seperti kolam renang, banyak orang yang mengira akan bosan. Karena biasanya yang ada hanya kolam renang dan wahana yang kurang seru. Namun saat berada di Waterboom Fun Park Tangerang, wisatawan tidak perlu khawatir. Karena ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan seperti berikut ini.

1. Bermain di wahana Lazy River

Aktivitas pertama yang bisa Anda lakukan di Waterboom Fun Park adalah bermain di wahana lazy river atau sungai malas. Wahana ini cocok untuk wisatawan yang ingin merasakan keseruan namun tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Di sini, wisatawan bisa bermain air mengalir sambil duduk di atas ban apung.

2. Mencoba Wahana Peluncuran Waterboom Fun Park

Bagi wisatawan remaja atau dewasa, wajib mencoba seluncuran disini. Rasakan serunya meluncur di terowongan yang tidak terlalu tinggi dan saat keluar langsung berada di dalam kolam. Tidak perlu khawatir dengan keamanan karena area ini dijaga oleh petugas yang berpengalaman.

3. Belajar berenang

Belajar berenang di kolam biasa tentu akan sedikit membosankan. Namun jika ke Fun Park Water Boom tentunya proses belajar berenang akan lebih seru dan menyenangkan. Karena di sini banyak juga yang belajar berenang dan wisatawan bisa saling mengenal.

Mulai dari bersenang-senang, istirahat, belajar berenang, semuanya bisa dilakukan di Fun Park Water Boom. Mengenai jam buka, sirkuit akuatik ini buka setiap hari kecuali hari Jumat. Wisatawan bisa datang antara pukul 08.00 hingga 16.00. Namun selama bulan Ramadan, wisata ini hanya dibuka hingga pukul 15.00.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Instalasi Taman Hiburan Water BoomFoto oleh Ade Apriyani di Instagram

Fasilitas yang tersedia di Waterboom Fun Park Tangerang bisa dibilang cukup lengkap, meski harga tiket masuknya tergolong murah. Fasilitas umum yang dapat digunakan wisatawan antara lain tempat parkir, kamar mandi, dan mushola. Untuk keamanan barang wisata tidak perlu dikhawatirkan, karena terdapat loker untuk menyimpan barang.

Setelah selesai bermain atau berenang dan merasa lelah, wisatawan juga tidak perlu bingung mencari tempat istirahat. Karena di tepi kolam terdapat meja dan kursi yang beratap, bagi wisatawan yang ingin duduk-duduk sejenak atau mengawasi anak-anak. Di sini wisatawan juga tidak akan kelaparan, karena terdapat kantin yang menjual berbagai menu makanan.

Fun Park Water Boom merupakan wisata dengan wahana air lengkap dan cocok untuk akhir pekan. Selain menyenangkan dan membuat badan dan pikiran lebih segar, berlibur ke sini juga akan membuat wisatawan lebih sehat. Karena secara tidak langsung sudah dengan berolahraga dengan cara berenang dan bermain air.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button