Wisata Air Terjun Capolaga di Subang, Cocok untuk Akhir Pekan! - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Air Terjun Capolaga di Subang, Cocok untuk Akhir Pekan!

Wisata Air Terjun Capolaga di Subang, Cocok untuk Akhir Pekan!

Pasundan Ekspres – Ada banyak tempat wisata di Subang, salah satunya Air Terjun Capolaga atau Air Terjun Capolaga.

Curug Capolaga sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin berkunjung ke kawasan Kabupaten Subang.

Curug Capolaga sendiri tidak hanya memiliki air terjun yang bisa Anda nikmati. Disana anda akan dimanjakan dengan suasana alam yang sangat asri.

Kemudian suara air dan jangkrik yang membuat suasana seperti pedesaan.

Tempat wisata Air Terjun Subang Capolaga sangat direkomendasikan untuk berlibur.

Ada juga tempat perkemahan atau tenda di air terjun Capolaga. Area ini bisa Anda manfaatkan untuk mendirikan tenda sebagai tempat bermalam di tempat wisata Capolaga ini.

Anda akan sangat menikmati suasana wisata malam Curug Subang Capolaga. Tentu saja, ada baiknya mencoba melepaskan diri dari stres pekerjaan dalam suasana yang tenang.

Untuk merasakan keindahan wisata Curug Capolaga, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Dengan keindahan wisata yang ditawarkan di Air Terjun Capolaga Subang, Anda akan merasakan liburan yang tak terlupakan dan membuat kenangan bersama teman-teman.

Sedangkan ada biaya tambahan yang perlu anda siapkan saat datang ke wisata alam Curug Capolaga Subang yaitu parkir kendaraan. Anda perlu membayar tiket parkir sebesar Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Selama jam operasional, destinasi wisata alam Air Terjun Capolaga ini buka 24 jam sehari. Jadi jangan ragu untuk mampir kapan saja untuk menikmati sajian kecantikan yang tersedia.

Obyek wisata alam di Air Terjun Capolaga Subang ini bisa Anda kunjungi yang mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Resor wisata alam Capolaga sendiri berada di Jl. Raya jangkrik, jangkrik, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Anda bisa mengunjungi tempat wisata alam Capolaga Subang dengan menghabiskan waktu sekitar 60 menit dengan mobil dari pusat kota. Karena jarak Curug Capolaga dengan pusat kota Subang sekitar 28 km.

Selamat Berlibur untuk yang tersayang, semoga informasi ini dapat membantu. (yini)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button