Tempat Wisata Populer di Malang, Spot Foto Instagram, Bunga Sakura dan Game Drive - WisataHits
Jawa Timur

Tempat Wisata Populer di Malang, Spot Foto Instagram, Bunga Sakura dan Game Drive

DESKJABAR – Berikut tempat wisata populer di Malang, spot foto instagramable, bunga sakura dan wahana seru untuk dikunjungi.

Malang Selain apel yang terkenal dan segar, banyak wisatawan yang menjadikan Malang sebagai tujuan liburan yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Tak heran, karena kawasan yang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Timur ini memiliki segudang tempat wisata seru, populer, dan banyak spot foto yang instagramable.

Selain banyak tempat wisata yang asyik dan populer, beberapa di antaranya menawarkan berbagai tempat wisata di Malang, Anda akan memiliki pemandangan seperti Jepang yang terkenal dengan keindahan bunga sakuranya.

Baca Juga: Rapimnas Demokrat Hari Ini, DPC Kota Bandung Usulkan AHY Jadi Capres, Bawa Aspirasi Warga Naikkan BBM

Selain itu, banyak tempat wisata di Malang yang seru dan populer menawarkan berbagai wahana yang cocok untuk keluarga dan pasangan.

Nah, jika kamu memilih destinasi liburan di Kabupaten Malang, ada beberapa tempat wisata seru yang terkenal memiliki banyak spot foto instagrammable dan pemandangan bunga sakura Jepang serta wahana permainan yang menarik.

Deskjabar telah merangkumnya menjadi 2 tempat wisata populer yang menyenangkan, memiliki spot foto yang instagramable serta terdapat bunga sakura dan wahana permainan yang layak dikunjungi sebagai tujuan liburan Anda.

Dikutip Deskjabar dari YouTube, daftar wisata bertajuk 8 Tempat Wisata Malang Terbaru 2022 Rekomendasi Liburan tayang 28 Juli 2022.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button