7 Destinasi Wisata Terpopuler di Labuan Bajo Saat Ini - WisataHits
Jawa Timur

7 Destinasi Wisata Terpopuler di Labuan Bajo Saat Ini

Koranmemo.com – Labuan Bajo merupakan sebuah kawasan di kawasan timur, tepatnya di bagian barat pulau Flores. Sebagai kawasan dengan keindahan alam yang luar biasa, destinasi wisata Labuan Bajo sudah terkenal di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri.

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Labuan Bajo, ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berikut 7 destinasi di Labuan Bajo untuk liburan Anda.

1. Pulau Komodo

Seperti namanya, Pulau Komodo adalah rumah bagi komodo – spesies purba yang terancam punah. Komodo merupakan salah satu daya tarik Pulau Komodo, sehingga banyak wisatawan yang ingin melihat secara langsung hewan purba yang masih hidup ini.

Baca Juga: Tautan Twibbon Hari Anak Nasional 23 Juli 2022, Cocok Dibagikan Melalui Media Sosial

Tentu bukan hanya komodo saja yang menjadi daya tarik pulau Komodo. Wisatawan datang karena pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat eksotis di sekitar Pulau Komodo. Pulau-pulau kecil terlihat lebih menawan dengan air laut yang biru dan bersih.

Taman Nasional Komodo (TNK) juga dibangun di Pulau Komodo. Tujuannya untuk menyelamatkan komodo dari kepunahan, termasuk melindungi flora di sekitar TNK.

Wisata di Labuan Bajo ini memiliki tempat menyelam seperti Samsia Stone dan Crystal Rock. Di Samsia Stone Anda bisa berenang bersama penyu dan hiu.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Lengkap Wilayah Surabaya Jumat 22 Juli 2022 Waspada Angin kencang

Sedangkan di Crystal Rock Anda bisa langsung melihat ikan dari berbagai spesies seperti ikan barramundi. Satu lagi tempat menyelam terbaik di Manta Point untuk melihat pari manta secara langsung.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button