Tempat wisata di Indramayu yang bagus bisa jadi referensi liburan di akhir tahun - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata di Indramayu yang bagus bisa jadi referensi liburan di akhir tahun

SEWATIME.com – Indramayu merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat dengan tempat wisata yang bagus di Indramayu yang menarik dan memiliki segala macam keindahan dan pesona. Ada banyak artikel wisata menarik yang bisa menemani liburan Anda lebih seru.

Mulai dari pemandangan pantai yang indah, berbagai tempat wisata menarik di Indramayu hingga berbagai tempat wisata menarik lainnya.

Tak perlu bingung, ada beberapa tempat wisata bagus di Indramayu yang bisa menjadi pilihan liburan.

Baca Juga: Jelajahi Wisata Kuliner Murah Non Halal di Manado, Aneka Kuliner Khas dengan Rasa Unik

1. Monumen Pertempuran Indramayu

Tempat wisata ini menawarkan wisata murah. Konsep ruang terbuka hijau adalah konsep yang dipilih oleh objek wisata Monumen Perjuangan Indramayu ini. Di sini Anda bisa mengajak seluruh keluarga untuk bersantai dan menikmati semilir angin.

Monumen Perjuangan Indramayu terletak di dekat Bundaran Mangga yang merupakan ikon pemerintahan Indramayu, dan lebih mudah diakses oleh pengunjung. Biasanya tempat wisata ini ramai di akhir pekan.

Harga Tiket: Gratis; Peta: Periksa lokasi
Alamat : Pekandangan, Kec. Indramayu, Kab.Indramayu, Jawa Barat.

2. Patroli Pantai Tebing

Destinasi wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai Cliff Patrol populer karena memiliki pesona keindahan yang tak tertandingi.

Anda bisa mengunjungi Pantai Tebing Patroli yang jaraknya sekitar 1,5 jam dari pusat kota Indramayu. Sepanjang jalan menuju pantai Anda akan disuguhi pemandangan taman bawang merah yang indah.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button