Ikuti liburan kapal pesiar ke Bali dan Surabaya, simak 5 fasilitasnya - WisataHits
Jawa Barat

Ikuti liburan kapal pesiar ke Bali dan Surabaya, simak 5 fasilitasnya

JawaPos.com – Liburan Natal dan Tahun Baru semakin dekat. Perjalanan darat dan udara bisa menjadi urutan hari ini. Cobalah pengalaman yang lebih seru yaitu di kapal pesiar. Selain fasilitas yang mewah, para pelancong juga mendapatkan pengalaman berbeda di laut.

Tidak perlu jauh-jauh, coba dulu destinasi pedalaman seperti Surabaya dan Bali Utara. Keduanya merupakan tujuan program wisata khusus Indonesia untuk kapal pesiar.

“Indonesia merupakan pangsa pasar wisata kapal pesiar yang memiliki potensi besar baik dari segi destinasi maupun pangsa pasar untuk sektor wisata penerbangan dan kapal pesiar. Sektor pelayaran dan pariwisata di Indonesia dan kawasan ASEAN di era pasca Covid semakin dinamis,” kata Michael Goh, President of Resorts World Cruises, baru-baru ini kepada wartawan.

Salah satu rute pelayaran terjadwal adalah Surabaya di Genting Dream, mengangkut lebih dari 3.500 tamu dari pelabuhan kembar di Singapura dan Malaysia (melalui Pelabuhan Klang). Selain Surabaya sebagai salah satu tujuan, kapal pesiar juga akan menuju Bali Utara keesokan harinya sebagai bagian dari itinerary khusus di Indonesia untuk menyambut perayaan akhir tahun.

Inilah semua fasilitas menyenangkan dan mewah untuk dinikmati di kapal pesiar. apa pun?

1. Temukan tempat wisata

Selama kunjungan kapal pesiar ke Surabaya, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi tempat-tempat wisata terbaik Surabaya, termasuk tujuan yang harus dilihat seperti Patung Buddha Berwajah Empat dengan patung dewa berwajah empat tertinggi dan terbesar di Indonesia; pemandangan spektakuler Air Terjun Putuk Truno atau Gunung Penanggungan di Tretes; Berbelanja di Pasar Genteng dan Tunjungan Plaza, di antara tempat-tempat wisata lainnya.

2. Petualangan dengan atraksi lokal

Saat kapal pesiar singgah di Bali, traveler bisa melihat berbagai atraksi lokal yang tak kalah menarik. Beberapa objek wisata lokal tersebut antara lain Kawasan Konservasi Plataran Menjangan Resort Bali dan Bali Barat; atau menyelam di Pulau Menjangan yang terkenal dengan airnya yang jernih dan berbagai atraksi menarik lainnya.

3. Kuliner

Wisatawan juga dapat menikmati kelezatan kuliner internasional dan Asia, serta snack corner yang populer setiap hari. Dengan label halal tentunya.

4. Pemutaran film

Wisatawan dapat menonton pemutaran film di Zodiac Theatre, yang dapat menampung lebih dari 1.000 orang. Ada juga Interior Staterooms, Oceanview, Balcony Staterooms dan The Palace, rangkaian suite mewah bertema cruise ship-on-a-cruise-ship berupa private area yang dilengkapi berbagai kemewahan dan fasilitas, termasuk butler bergaya Eropa di layanan Anda tersedia hingga 24 jam sehari.

5. Fasilitas Rekreasi

Wisatawan di kapal pesiar dapat menikmati suasana taman air di tengah lautan dengan kolam renang dan 6 seluncuran air, fasilitas outbond seperti rope course dan zip line, wall untuk panjat tebing dan berbagai fasilitas lain yang memungkinkan untuk dibawa oleh keluarga keluar kegiatan rekreasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button