J.CO Donuts Menjadi Duta Promosi Pariwisata Bintan di Singapura - WisataHits
Jawa Timur

J.CO Donuts Menjadi Duta Promosi Pariwisata Bintan di Singapura

Jhonny Andrean, pemilik J.CO, bersama Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo dan pengusaha, menggelar aksi amal ke Bintan di kawasan wisata Lagoi, Bintan pada Sabtu (30/7/2022). F-yen/voiceserumpun.com

Bintan, Suaraserumpun.com – Jhonny Andrean, pengusaha pemilik J.CO Donuts dan BreadTalk terkesan saat pertama kali menikmati wisata Bintan pada Sabtu (30/7/2022) lalu saat acara Bintan Charity Drive di Lagoi. Pemilik J.CO Donuts asal Indonesia ini juga berminat menjadi Ambassador atau Ambassador Promosi Pariwisata Bintan di Singapura.

Jhonny Andrean bergabung dengan Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo, dan 25 pengusaha Indonesia yang berbasis di Singapura dalam perjalanan amal ke Bintan. Termasuk Grace Natalie Louisa. Usai menikmati wisata Lagoi Bintan, 27 pengusaha ini menyatakan akan menjadi duta untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Bintan di Singapura.

Di sela-sela kegiatan amal, Suryo Pratomo mengatakan, 27 pengusaha tersebut sengaja dibawa ke Bintan dari Singapura. Tujuannya agar mereka bisa menikmati suasana secara langsung. Baik keindahan alam, kuliner dan lain-lain.

“Awalnya mereka ingin ke Bali, Medan dan Manado. Tapi kita bawa ke sini. Selain bersepeda, mereka juga melakukan kegiatan amal,” kata Suryo di Lagoi Bay, Bintan Resorts Lagoi, Bintan.

Usai berkeliling dan menikmati kelezatan kuliner, Jhonny Andrean dan pengusaha lainnya tertarik dengan Bintan. Mereka berencana untuk kembali dan mengajak yang lain ke Bintan untuk berwisata.

Suryo Pratomo menyatakan akan menjadikan para pengusaha yang tergabung dalam komunitas bersepeda Indonesia-Singapura menjadi duta promosi pariwisata Bintan. Karena pengusaha memiliki banyak jaringan. Baik itu teman, mitra, dan lainnya.

“Saya yakin mereka akan menceritakan kisah yang lebih menarik kepada semua orang yang menikmatinya di sini. Termasuk Pak Jhonny Andrean, pemilik J.CO dan BreadTalk,” kata Suryo Pratomo.

Pengusaha yang diundang Suryo Pratomo adalah pengusaha yang bekerja di berbagai bidang. Baik bisnis kuliner maupun salon, pertanian, peternakan, keuangan, perhotelan dan bisnis lainnya.

“Jadi mereka akan bercerita kepada semua orang atau mempromosikan Bintan,” jelasnya.

“Bintan harus bangun, dan saya tidak bisa sendiri. Tapi kita harus bekerja sama,” tambah Suryo Pratomo.

Jhonny Andrean, pemilik J.CO dan BreadTalk, kepada wartawan mengaku sangat puas dengan suasana di Kabupaten Bintan. Tidak hanya aman dan nyaman, tetapi juga menawarkan alam yang eksotis dan berbagai kuliner yang nikmat.

“Saya baru pertama kali ke sini (Lagoi-Bintan). Makanannya sangat enak dan kerajinan tangannya juga indah. Nanti harganya murah lagi. Promosikan saja. Dan untuk promosi di Singapura saya akan bantu,” kata Jhonny Andrean.

“Tidak ada tempat sebagus Bintan di Jakarta dan Surabaya. Itu yang membuat orang-orang yang pernah ke sini kembali lagi,” tambah Jhonny Andrean, pemilik J.CO Donuts. (yen)

Penerbit: Sigik RS

Source: suaraserumpun.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button