Beragam acara Natal dan Tahun Baru di Jakarta - WisataHits
Jawa Barat

Beragam acara Natal dan Tahun Baru di Jakarta

TEMPO.CO, jakarta – Libur Natal dan Tahun Baru selalu disambut baik oleh masyarakat. Karena itu, banyak tempat yang diramaikan dengan event-event khusus untuk menyambut momentum akhir tahun.

Acara tersebut juga bisa menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan momen liburan bersama keluarga. Berikut sejumlah acara yang diadakan di Jakarta untuk merayakan Natal dan Tahun Baru:

gyro HI dan TMII

Pemprov DKI Jakarta telah menetapkan lokasi perayaan tahun baru harus dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timur. Akan ada panggung hiburan.

Selain itu, acara serupa digelar di sekitar Bundaran HI. DKI juga akan berlaku Malam bebas mobil (CFN) pada tanggal 31 Desember pukul 20:00-02:00 WIB.

Festival tahun baru juga akan berlangsung di lima kota dan kabupaten di DKI. Yakni Jakarta Pusat di Thamrin 10, Jakarta Selatan di Setu Babakan, Jakarta Timur di Old Shanghai Cakung, Jakarta Barat dan Jakarta Utara di Kantor Walikota, serta Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa.

Telah ada lagu Natal untuk Natal sejak 19 Desember. Acara berlangsung di tiga titik yaitu Terowongan Kendal, Kota Tua dan Bundaran HI.

Mal Kuningan City Jakarta

Kuningan City Mall Jakarta menghadirkan tema Crystal Christmas untuk menyambut hari Natal. Ada juga pohon Natal terbalik yang unik.

Perayaan Natal dan Tahun Baru sekaligus peringatan 10 tahun mal bertajuk Kristmasversary akan berlangsung mulai 25 November 2022 hingga 8 Januari 2023. Ada banyak kegiatan yang dapat Anda ikuti seperti B. melihat paduan suara, berbelanja di berbagai tenant dan berfoto di spot foto yang menarik.

Pasific Place Jakarta

Menyambut Natal dan Tahun Baru, Sanrio Pacific Place Jakarta menghadirkan Karakter Lightopia Natal. Perayaan ini akan berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di area Sayap Utara, Tepung Tanah.

Penggemar karakter Sanrio dapat berbelanja merchandise lucu di lantai 1, dan pengunjung dapat melihat paduan suara lagu-lagu Natal, peragaan busana, dan foto temu sapa dengan karakter Sanrio pada tanggal 24 dan 25 Desember pukul 14:00 dan 07:00: 00 WIB. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto bersama karakter Sanrio di spot-spot foto yang asyik.

Jalan PIK

Festival Pokemon terbesar di Indonesia akan digelar di PIK Avenue mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Festival Kota Natal Pokemon di PIK Avenue menawarkan berbagai aktivitas seru bagi pengunjung, khususnya para penggemar Pokemon.

Kegiatan seru tersebut meliputi Pokemon Meet and Greet, Pokemon Merchandise, Pokemon Go Event, Kids Coloring, Pokemon TGC Workshop, Pokemon Unite Experience, Pokemon Bingo Rally, Fun Mini Games, Pokemon Parade & Dance, Anime Watching Corner.

Itu tadi rangkaian acara seru yang bisa kamu hadiri untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di ibu kota. Semua acara ini akan semakin seru untuk diikuti bersama keluarga.

JESSYCA GAZELLA

Baca juga: 5 ide wisata alam untuk natal dan tahun baru

Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button