Tempat pertemuan di sekitar Unesa Ketintang dengan wifi cepat - WisataHits
Jawa Timur

Tempat pertemuan di sekitar Unesa Ketintang dengan wifi cepat

Surabaya

Tempat pertemuan dengan akses internet atau WLAN cepat pasti populer di kalangan pelajar. Pelajar membutuhkan internet yang cepat dan stabil. Tentu saja, ini untuk kecepatan dalam menyelesaikan tugas. Tak hanya itu, mereka juga kerap mencari booth dengan koneksi Wi-Fi cepat untuk mabar atau games bareng.

Bagi mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (Unesa) yang kampusnya berada di Ketintang, Surabaya, ada sejumlah rekomendasi tempat dengan koneksi cepat. Ayo!

1. Toko Keberuntungan

Kedai SS atau Good Luck sudah tidak asing lagi bagi mahasiswa Unesa Ketintang. Lokasinya persis di pintu belakang kampus, tepat di Jalan Raya Ketintang Selatan No. 63 Zurabaya. Toko ini ramai sepanjang hari, terutama pada malam hari.

Selain itu, koneksi Wi-Fi cukup cepat untuk menyelesaikan pekerjaan. Selain itu, desainnya yang seperti rumah membuat tempat nongkrong semakin nyaman dan tenang. Jam buka toko ini mulai pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB. Soal harga, masih aman di kantong mahasiswa.

2. Kopi Wong Jowo

Kopi Wong Jowo atau KWJ adalah tempat yang cocok untuk tugas kuliah. Koneksi Wi-Fi cepat dan lengkap dengan colokan. Selain itu, dua hingga tiga WLAN telah disiapkan. Tidak hanya untuk mengerjakan tugas, di sini banyak anak muda alias Mabar yang bermain bersama.

Tempat duduknya juga banyak, lengkap dengan warung makan. Tak hanya itu, Kopi Wong Jowo juga kerap menyutradarai film-film kebanggaan Surabaya, Persebaya. KWJ buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 24.00 WIB. Alamatnya Jalan Ketintang Madya Nomor 50, Ketintang, Surabaya.

3. Bonsar Warkop

Warkop Bonsar juga sering dikunjungi mahasiswa UESA. Di sini, siswa bebas berkeliaran, menyelesaikan tugas, dan mengadakan rapat. Wifi yang cukup kencang menjadi alasan tempat ini ramai.

Jika Anda lapar, ada juga berbagai hidangan di sisi meja untuk mengisi perut. Warkop Bonsar berlokasi di Jalan Gayung Kebonsari Timur 15, Ketintang, Surabaya.

Anda dapat menemukan titik pertemuan lain yang direkomendasikan di halaman berikutnya!

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button