Tempat Nongkrong di Bandung yang Wajib Dikunjungi! - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Nongkrong di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

Tempat pertemuan Bandung semakin bermunculan di berbagai sudut kota kembang akhir-akhir ini. Kota yang memiliki suasana sedih penuh kenangan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Entah mencari tujuan yang cocok untuk akhir pekan atau hanya mencari tempat untuk mengobrol. Bukan rahasia lagi kalau jalanan kota Bandung selalu dipenuhi dengan kafe atau kafe yang asyik untuk nongkrong.

Sebagian besar kafe dan kedai kopi di kota ini memiliki konsep yang menarik. Sering terlihat seperti ini estetika. Rasa masakannya juga bikin pengen cepat berlama-lama lagi.

5 tempat pertemuan di bandung

Buat kamu yang sedang mencari tempat untuk bertemu teman atau hang outtanggal dengan mitra kami memiliki rekomendasi. Berikut 5 tempat pertemuan di Bandung yang wajib sobat Djava kunjungi.

Work Coffee Indonesia (Instagram: @workcoffeeindonesia)

Work Coffee Indonesia adalah tempat nongkrong yang asyik dengan nuansa berkelas. ada sebuah tempat dalam dan sejak di luar dengan suasana teduh yang nyaman. Tempatnya lumayan luas dan juga bikin nongkrong jadi lebih asyik dan gratis walaupun bawa rombongan. Lokasinya terletak di Jalan Sumbawa No. 28, Riau, Bandung, Jawa Barat 40113.

Bukan hanya rasa tempatnya nyaman, tempat nongkrong Bandung ini juga punya menu yang enak. Selain itu, kopi menjadi andalan penting, seperti hazelnut latte, espresso, cappuccino, picollo, crème brûlle, mochaccino, dll. Menu yang berbeda sarapan, teh, snack hingga makanan berat juga tersedia. Jam operasional tempat ini adalah pukul 0700-2100 WIB pada hari Selasa-Kamis dan pukul 0700-2200 setiap hari Jumat-Senin.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button