Polres Metro Tangerang Kota mengerahkan personel untuk menyaksikan malam tahun baru 2023 di taman listrik dan gereja - WisataHits
Jawa Barat

Polres Metro Tangerang Kota mengerahkan personel untuk menyaksikan malam tahun baru 2023 di taman listrik dan gereja

TEMPO.CO, Tangerang – Kapolre Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho memastikan personel kepolisian tetap bersiaga untuk memastikan keamanan di kawasan tersebut Malam tahun baru. Perayaan malam pergantian tahun akan digelar di Taman Listrik Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

Selain Electric Park, terdapat beberapa tempat lain yang menjadi tempat pertemuan baik di pusat publik, hotel dan pusat perbelanjaan, maupun di tempat wisata.

“Selain keamanan, petugas selalu mewaspadai potensi gangguan,” kata Zain di kantornya, Jumat, 30 Desember 2022.

Menurut Zain, dua forkopimda daerah itu beranggotakan Polda Metro Tangerang Pemkot bersama Kodim 0506/TGR, Kodim 0510/TRS, Pemerintah Kota Tangerang dan Pemkab Tangerang menggelar rapat koordinasi persiapan pengamanan malam tahun baru 2023.

Pokdar dan pengelola pusat perbelanjaan, hotel, sarana hiburan dan pariwisata juga diundang dalam pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Tangerang Kota itu.

“Para pelaku ekonomi juga bersama-sama mengetahui dan memelihara kelayakan dan kepastian di bidangnya masing-masing,” kata Zain.

Zain juga berharap seluruh masyarakat di Kota dan Kabupaten Tangerang dapat tetap kondusif di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dan membantu TNI-Polri untuk menciptakan suasana aman dan menyenangkan dalam perayaan malam tahun baru 2023.

Pengamanan malam tahun baru di Tangerang juga akan dipusatkan di gereja karena akan diadakan kebaktian di sana Gereja pada tanggal 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

BUAT AYU

Baca Juga: Perayaan Malam Tahun Baru di TMII, Transjakarta Tambah Armada Bus Hingga Pukul 02.00

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button