Bumi Aki Heritage Bandung bersama Chef Devina menyajikan menu asli Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Bumi Aki Heritage Bandung bersama Chef Devina menyajikan menu asli Jawa Barat

Bandung, Zona Bandung – Berwisata ke Bandung tentunya belum lengkap tanpa mencicipi kuliner khas Jawa Barat. Ada banyak restoran di Bandung yang bisa dijadikan destinasi wisata keluarga.

Selain itu, sajian kuliner khas Jawa Barat ini tidak lain adalah makanan yang menenangkan banyak orang. Selain restoran Sunda di Bandung seperti Pandan Wangi, Paviliun Sunda dan Boemi Mitoha, masih banyak pilihan lainnya termasuk restoran di Jalan Riau Bandung.

Dari segi kuliner, Jalan Riau Bandung memang cukup terkenal dan cocok untuk dijelajahi. Tak hanya masakan lokal, kuliner di Jalan Riau juga banyak yang berasal dari mancanegara, seperti Western, makanan Cina, dan Italia. Lalu adakah restoran sunda yang enak di jalan riau bandung?

Menjelang akhir tahun 2022, Bumi Aki membuka cabang Bandung di Jalan Riau No. 51 yang disebut Bumi Aki Heritage. Restoran legendaris di Puncak yang sudah berdiri selama 35 tahun ini bisa menjadi destinasi baru saat mencari restoran di Jalan Riau Bandung.

mengusung tema warisanBumi Aki Heritage Bandung menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati hidangan khas Jawa Barat atau makanan fusion.

Untuk peluncuran lunak, Bumi Aki Heritage Bandung telah menggandeng Chef Devina untuk berkolaborasi menciptakan hidangan khas Jawa Barat yang berkualitas tinggi.

Pada konferensi pers Pada Kamis (11/7/2022) pemilik Bumi Aki Anisha Desiliana Resti mengatakan ada beberapa menu Mulailah bekerjasama dengan Chef Devina, antara lain Iga Bakar Madu, Ketan Bakar piringBaby Liwet Ketan Ayam dan Udang Sambal Raos.

“Tentu saja, saya sangat terbuka untuk kerja sama semacam itu. Ini juga termasuk dialog dengan media. Untuk makanan sundanya sendiri banyak sekali, makanya kami berkolaborasi di Bumi Aki Heritage dan saya membuat 5 menu spesial salah satunya sambal raos udang,” ujarnya singkat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button