Langganan Iconnet New Connection dapat menerima penghargaan wisata religi - WisataHits
Yogyakarta

Langganan Iconnet New Connection dapat menerima penghargaan wisata religi

Pontianak, Sonora.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) melalui anak usahanya ICON+ meluncurkan program undian wisata religi bagi pelanggan baru yang berlangganan layanan internet PLN.

Pelanggan PLN tidak hanya dapat menikmati pasokan listrik yang andal, tetapi juga layanan Internet dengan kinerja yang andal dan tanpa batasan kuota.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo yang diwakili oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan, PLN kini telah bertransformasi dengan menjadikan ICON+ sebagai anak perusahaan, menjalankan bisnis melalui kwh PLN juga dikelola.

Baca juga: Mendes Abdul: Kompas Travel Fair 2022 Ajang Optimalkan Potensi Desa Wisata

Dimana PLN dengan fasilitas kelistrikan yang ada dapat memaksimalkannya dengan memberikan layanan internet kepada pelanggan.

“ICONNET adalah penyedia internet berkualitas, sehingga kecepatan stabil dapat dijamin. Ini anak perusahaan PLN, jadi layanannya juga sudah terintegrasi dengan sistem PLN,” kata Bob saat peluncuran undian SEHATI pada Sabtu, 10 September 2022 di Anjungan Sarinah, Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta.

Bob menjelaskan ICONNET yang hadir sejak 31 Mei 2021 saat ini telah melayani lebih dari 350.000 pelanggan.

Melalui program SEHATI ICONNET, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk menikmati layanan Internet yang stabil dan terjangkau.

“Hadiah undiannya tidak hanya umrah, tapi juga ziarah keagamaan ke seluruh tanah suci sesuai agama yang dianut. Semuanya satu paket untuk semua pemeluk agama,” jelas Bob.

Baca Juga: Makassar dan Yogyakarta Bermitra Kembangkan Pariwisata

TERBARU

11 September 2022 21:05 WIB

11 September 2022 21:00 WIB

11 September 2022 20:20 WIB

11 September 2022 20:00 WIB

Source: www.sonora.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button