Bagaimana menuju ke One Satrio, tempat pertemuan baru di Jakarta Selatan - WisataHits
Jawa Barat

Bagaimana menuju ke One Satrio, tempat pertemuan baru di Jakarta Selatan

Bagaimana menuju ke One Satrio, tempat pertemuan baru di Jakarta Selatan

KOMPAS.com – Satrio, kawasan pusat gaya hidup sekaligus ruang terbuka di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan dapat digunakan secara opsional tempat pertemuan akhir pekan atau di pinggiran kesibukan.

“Konsep Tujuan Wisata”ruang bernapasalias Open Space berdiri di atas lahan seluas 3,8 hektar, sehingga bisa digunakan sebagai tempat berbagai kegiatan.

Baca juga:

“Kami memang menawarkan banyak sekali fasilitas open space karena di Jakarta kebanyakan mall-mall yang high up. Saya kira cukup, itu sudah cukup untuk mengisi Jakarta,” kata DGM Facility Management PT Jakarta Setiabudi Internasional, Risnanty K Putri, saat ditemui Kompas.com di One Satrio, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2022).

One Satrio berlokasi di kawasan CBD, Jalan Mega Kuningan, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tempat ini buka mulai pukul 05.30 WIB hingga 22.30 WIB dan dapat dikunjungi oleh semua orang secara gratis.

Akses One Satrio di Mega Kuningan bisa dilakukan dengan TransJakarta nomor 6D dari Stasiun TebetKompas.com/Wasti Samaria Simangunsong Akses One Satrio di Mega Kuningan bisa dilakukan dengan TransJakarta nomor 6D dari Stasiun Tebet

Dikelilingi oleh sejumlah pusat perbelanjaan ternama, One Satrio sangat mudah dijangkau dengan transportasi umum.

Pada Selasa (03/01/2023) Kompas.com mencoba menghadirkan TransJakarta dan Commuterline (KRL) berikut panduannya langsung ke lokasi.

  • Jika menggunakan KRL, Anda harus ke Stasiun Tebet terlebih dahulu.
  • Bagi Anda yang datang dari Bogor dan Depok, Anda bisa naik KRL jurusan Jakarta Kota kemudian turun di Stasiun Tebet.
  • Sebaliknya, jika Anda datang dari Jakarta Kota, silakan naik KRL menuju Bogor dan berhenti di Stasiun Tebet.
  • Dari stasiun Tebet, Anda bisa berjalan kaki sekitar 70 meter lurus dari pintu keluar ke arah angkutan kota yang berjejer. Anda akan melihat bus TransJakarta oranye bernomor 6D dan 6C menunggu penumpang untuk naik.
  • Naik Bus TransJakarta #6D jurusan Stasiun Tebet-Bundaran Senayan.
  • Kemudian Anda bisa turun di halte Mega Kuningan, sekitar 10 halte dari stasiun Tebet.

Baca Juga: 6 Kafe di Tebet, Ada Kafe Retro Aesthetic

Lokasi One Satrio sangat dekat dengan halte Mega Kuningan. Anda hanya perlu berjalan sekitar 50 meter dan Anda telah menemukan pintu masuk One Satrio.

Secara total, biaya perjalanan TransJakarta dan KRL ke One Satrio sekitar Rp 6.500, namun tarifnya bisa bervariasi tergantung jarak tempuh dan moda transportasi yang digunakan.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button