Tamyiza Ulfa, Asah kemampuanmu di depan cermin - WisataHits
Jawa Tengah

Tamyiza Ulfa, Asah kemampuanmu di depan cermin

RADARSEMARANG.ID, Dibilang senang difoto, Tamyiza Ulfa kini benar-benar menekuni dunia modelling.

Gadis asal Kecamatan Subah, Kabupaten Batang ini memang selalu mengasah kemampuannya di depan cermin. Berjalan-jalan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi Anda.

“Awalnya karena suka difoto, lalu alhamdulillah sekarang bisa jadi bagian dari pekerjaan. Soal uang saku tambahan saja,” kata mahasiswa tingkat dua itu kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Iza – sapaan akrabnya – punya caranya sendiri agar luwes dan tidak kaku serta menghilangkan rasa grogi. Yaitu dengan banyak berlatih di depan cermin. Intinya biar saya terbiasa di depan kamera. Jadi lama-kelamaan Anda akan terbiasa. Ini adalah bagaimana Anda meningkatkan rasa percaya diri Anda.

“Yang penting percaya diri, eh terus berlanjut sampai sekarang. Ternyata banyak sekali kemungkinan yang muncul dari dunia modeling ini. Jadi gunakan saja dengan bijak, asalkan tidak mengganggu perkuliahan,” kata perempuan 20 tahun itu.

Iza kini sering mendapat pekerjaan modeling untuk foto produk. Juga bakat dalam acara televisi swasta. Keterampilan Iza tidak berhenti di situ. Gadis penyuka gym ini juga terpilih menjadi Duta Wisata Kabupaten Batang 2022.

Forum Duta Wisata membuat konten Iza semakin cinta. Membuat konten untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Batang.

Banyak tempat wisata yang dikunjungi. Dari sekian banyak wisata, Pantai Safari Jawa Tengah merupakan tempat yang populer untuk dikunjungi.

Menurutnya, lokasi tersebut menawarkan pemandangan pantai yang indah. Ada juga lapangan keluarga di area kebun binatang.

“Batang sebenarnya memiliki potensi wisata yang bagus, dari dataran tinggi hingga dataran rendah di Batang. Dan Batang kaya akan pariwisata. Melalui duta wisata ini, saya ingin memperluas relasi dan wawasan saya ke daerah saya sendiri,” ujarnya. (Yan/Aro)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button