Deddy Corbuzier kehilangan kartu kreditnya saat berlibur di Jepang - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Deddy Corbuzier kehilangan kartu kreditnya saat berlibur di Jepang – Solopos.com

Deddy Corbuzier kehilangan kartu kreditnya saat berlibur di Jepang – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO-Deddy Corbuzier menceritakan pengalaman pahitnya kehilangan kartu kredit saat berlibur di Jepang. Hal itu ia ungkapkan saat podcast bersama putra Venna Melinda, Verrel Bramasta.

Sebenarnya topik obrolan mereka seputar kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda. Namun sebelum mereka membuka obrolan, mereka berbasa-basi.

Jangan lewatkan promo menariknya, Mercedes-Benz punya promo akhir tahun yang menarik

“Dia baru datang dari Jepang dan dirampok di Jepang,” kata Deddy Corbuzier pada Minggu (15 Januari 2023) dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Beriklan dengan kami

Verrell Bramasta membenarkan bahwa itu dicuri di Jepang. “Benar, dan Paman Deddy baru saja kehilangan kartu kreditnya di Jepang juga. Jadi kami sama-sama kalah,” kata Verrell.

Selain kehilangan kartu kredit di Jepang, Deddy Corbuzier juga kehilangan uang saat berlibur di London. “Saya juga mendengar tentang kehilangan uang tunai. Mampir di hotel?” tanya Verrell.

“Betul, kalau kita menginap di hotel, tinggal di Indonesia saja, jadi lebih aman,” jawab ayah Azka Corbuzier itu.

Tak hanya kehilangan kartu kredit di Jepang, Deddy Corbuzier juga menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya dengan salah satu maskapai penerbangan Negeri Sakura. Itu adalah insiden di mana kopernya tidak diangkut ke rumah.

Beriklan dengan kami

Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan pengalaman pahitnya bersama maskapai asal Jepang melalui Twitter. “Saya sudah sampai di Indo… Bagasi masih di Jepang… @FlyANA_official ya bawaan saya masih liburan,” kicaunya pada 2 Januari 2023, seperti dikutip Solopos.com pada Minggu (15/1/2023).

Tak hanya Deddy, sang istri Sabrina Chairunnisa juga membagikan kekesalannya di Instagram pribadinya. Dia bahkan mencoret Jepang dari daftar liburannya. Kemudian Deddy juga membenarkan bahwa kartu kreditnya hilang saat berlibur di Jepang.

Tak hanya Deddy Corbuzier yang kehilangan kartu kreditnya di Jepang, Verrell juga mengalami kejadian tak mengenakkan saat berlibur ke sana beberapa waktu lalu. Saat itu, Verrell dicuri saat sedang berfoto di tempat wisata.

Tidak hanya uang tetapi juga paspor hilang. Hal ini membuat Verrell kesulitan untuk kembali ke Indonesia. Beruntung, dia kini telah tiba dengan selamat di Indonesia.

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button