5 destinasi wisata Indonesia terpopuler dari Traveloka yang cocok untuk liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Tengah

5 destinasi wisata Indonesia terpopuler dari Traveloka yang cocok untuk liburan akhir tahun

5 Destinasi Indonesia Paling Populer di Traveloka yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun - GenPI.co Wisata pantai di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Foto: Wisataku/Traveloka

GenPI.co – Menjelang akhir musim liburan 2022, para pelancong sudah sibuk merencanakan perjalanan liburan ke berbagai daerah di Indonesia.

Traveloka Staycation Week 2002 berhasil melihat peningkatan trafik dan pemesanan di sejumlah lini produk, terutama menjelang akhir tahun di tengah tren liburan staycation yang terus berkembang.

“Pengguna Traveloka memilih staycation sebagai bentuk liburan singkat untuk rehat dari rutinitas sehari-hari tanpa harus menunggu libur nasional atau libur panjang sekolah,” ujar Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer, Traveloka, dalam keterangan resminya.

BACA JUGA: Tips jalan-jalan agar tidak boros, saat pulang liburan, tetap tenang

Simak lima destinasi wisata baru populer pilihan konsumen Traveloka Staycation Week 2022 dan aktivitas wisata seru di kawasan tersebut untuk menginspirasi liburan Anda selanjutnya:

1. Menikmati keindahan wisata pantai di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara

Bagi pecinta pantai yang anti mainstream, Bolaang Mongondow di Sulawesi Utara bisa jadi pilihan pertama. Dengan pesona wisata pantai yang indah dan belum banyak dijamah pengunjung, traveler bisa mengunjungi Pantai Pasir Putih di Desa Pasir Putih, Kecamatan Sangklikang, Kabupaten Bolaang Mongondow.

BACA JUGA: Bungkus coklat ini unik banget ada 5 destinasi super indonesia

Saat Anda bersantai, menghadap ke deretan Pulau Tiga Maelang, Anda akan disambut dengan suasana pantai berpasir yang bersih dan air laut yang biru jernih.

Tempat ini tidak hanya menyuguhkan keindahan tetapi juga diberkahi dengan aktivitas menarik seperti snorkeling. Bolaang Mongondow menawarkan berbagai jenis akomodasi mulai dari penginapan hingga hotel bintang empat yang bisa Anda pilih di aplikasi Traveloka.

2. Menggali sejarah di Sragen, Jawa Tengah

BACA JUGA: 5 persiapan liburan akhir tahun bersama keluarga, tuliskan!

Bagi penggemar wisata edukasi, Sragen di Provinsi Jawa Tengah memiliki banyak tempat wisata yang belum banyak diketahui masyarakat umum.

Silakan baca lebih banyak konten menarik dari GenPI.co di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button