Balita Terjebak Mesin Cuci, Netizen Soroti Evakuasi Kebakaran | merdeka.com | SEBUAH - WisataHits
Jawa Tengah

Balita Terjebak Mesin Cuci, Netizen Soroti Evakuasi Kebakaran | merdeka.com | SEBUAH

Balita Terjebak Mesin Cuci, Netizen Soroti Evakuasi Kebakaran

Seorang balita yang diketahui berasal dari Padang, Sumatera Barat, terjebak di mesin cuci karena berusaha bersembunyi saat bermain dengan saudaranya.

Komentar Warganet: Apapun masalahnya, pemadam kebakaran adalah solusinya Video yang dibagikan secara luas ini mendapat berbagai komentar dari masyarakat. Banyak yang memuji upaya petugas yang tetap tenang selama evakuasi bayi tanpa membuat korban panik.

Banyak netizen yang melontarkan komentar lucu gara-gara kelakuan balita yang terjebak di mesin cuci. Namun ada juga yang tanggap terhadap tindakan petugas pemadam kebakaran, yang siaga dalam segala situasi.Tidak diragukan lagi, banyak yang merasa bahwa petugas pemadam kebakaran dapat diandalkan di segala bidang.

Lanjut membaca:
Merdeka.com ยป

Dapat Tip, Wali Kota Bekasi Tidak Aktif Dihukum 10 Tahun Penjara – ANTARA News

ANTARA – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung memvonis Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi 10 tahun penjara karena tidak bertindak. Rahmat… Read More >>

Bandara Tampa Padang Mamuju tutup 2 hari setelah dilanda banjirBandara Tampa Padang terpaksa ditutup sementara karena air bercampur lumpur membanjiri landasan.

Wisata Pura Bahal Padang Lawa Utara | Republica OnlineCandi Bahal dibangun sekitar abad ke-11 M sebagai salah satu warisan budaya Sumatera Utara.

Pemkot Padang bersihkan bangkai kapal di Sungai Batang Arau |Republika OnlineBangkai kapal di bantaran Sungai Batang Arau mengganggu lalu lintas sungai

Orang tua terlantar, anak terjebak di mesin cuci pengeringPetugas Pemadam Kebakaran Kota Padang menyelamatkan seorang anak berusia empat tahun yang terjebak di bak pengering mesin cuci. Mesin cuci

Gibran memperkenalkan Desa Wisata Solo dan mengajak beberapa walikota untuk berwisata ke KaumanAcara dihadiri Walikota Bogor, Balikpapan, Banjar, Bitung, Kediri, Medan, Mojokerto, Padang, Pagar Alam, Pangkal Pinang, Pariaman, Pekalongan, Semarang, Solok, Tangerang, Tangerang Selatan, Pontianak dan Forkopimda Kota Solo .

5 dari 6 halaman komentar warganet, Apapun masalahnya, pemadam kebakaran solusinya Video yang dibagikan secara luas ini mendapat berbagai komentar dari publik Ardi Priyatno Utomo MAMUJU, KOMPAS.REPUBLIKA.REPUBLIKA.

Banyak yang memuji upaya petugas yang tetap tenang selama evakuasi bayi tanpa membuat korban panik. Banyak netizen yang melontarkan komentar lucu gara-gara kelakuan balita yang terjebak di mesin cuci. Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Barat Maddereski Salatin mengatakan penerbangan dihentikan karena seluruh landasan pacu bandara dibanjiri air berlumpur, sehingga sulit bagi pesawat untuk lepas landas. Namun ada juga yang bereaksi terhadap tindakan petugas pemadam kebakaran, yang waspada dalam segala situasi. Candi Bahal yang dibangun sekitar abad ke-11 Masehi telah menjadi cagar budaya di Sumatera Utara dan peninggalan zaman keemasan Kerajaan Sriwijaya. Tidak diragukan lagi, banyak yang percaya bahwa petugas pemadam kebakaran dapat diandalkan di semua area. Baca juga: “Prinsipnya kita hanya bisa menunggu konfirmasi penerbangan dari Balikpapan atau Makassar,” kata Maddereski kepada Kompas. “Ya Tuhan, aku ingin tertawa, tapi ini bencana.

. Maddareski mengatakan petugas gabungan dan petugas bandara membersihkan lumpur sehingga pesawat bisa lepas landas. tulis akun @ratna*** “Kok aku ketawa sih, kok bisa kepikiran di mesin cuci dan bajingan kecil aja?” Komentar akun @layla*** "Apapun Masalahmu, Jalankan Solusinya" kata akun @tarbush*** "Handal di semua area #damkar" Komentar akun @kode*** "Damkar adalah pahlawan sejati" kata akun @takada*** “Saya bingung harus tertawa atau sedih. Sebelumnya, hujan lebat pada Selasa (10/11/2022) juga menggenangi Bandara Tampa Padang setelah air masuk ke hampir seluruh ruangan dan membanjiri runway. tapi asiknya pemadam kebakaran, dia bisa tenang menghadapi situasi apapun,” kata akun @vlazy*** 6 dari 6 halaman video tentang evakuasi anak kecil dari mesin cuci Video tentang petugas pemadam kebakaran mengevakuasi anak kecil menarik banyak perhatian dari netizen Berikut videonya Gara-gara hal tersebut, beberapa penumpang yang telah menjadwalkan penerbangan pada Rabu 12 Oktober memutuskan untuk tetap berada di bandara setelah penerbangan mereka tertunda.

.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button