TAMPILANNYA MENAKJUBKAN Tidak sebanding dengan harganya, ini rekomendasi villa 2jutaan di Malang dengan fasilitas lengkap - WisataHits
Jawa Timur

TAMPILANNYA MENAKJUBKAN Tidak sebanding dengan harganya, ini rekomendasi villa 2jutaan di Malang dengan fasilitas lengkap

TAMPILANNYA MENAKJUBKAN Tidak sebanding dengan harganya, ini rekomendasi villa 2jutaan di Malang dengan fasilitas lengkap

SurabayaNetwork.id – Banyak keluarga ingin mencari villa terbaik untuk rencana liburan yang bisa disesuaikan dengan budget minimalis namun menawarkan fasilitas lengkap dan pemandangan eksotis. Di Malang, ada rekomendasi 2 juta villa dengan fasilitas terlengkap, yang bisa dijadikan referensi liburan keluarga.

Villa harga 2 juta di Malang ini tidak hanya lengkap tetapi juga nyaman dan pemandangannya mempesona dan enak dipandang karena langsung terlihat dari berbagai sisi vila.

Anda dan keluarga bisa bersantai menikmati pemandangan yang sejuk dan alami tanpa polusi dengan berbagai fasilitas yang tidak kalah lengkap dari hotel berbintang sekalipun.

Baca Juga: Al Kamil, Masjid Keren yang Jadi Ikon Baru di Jawa Barat. Cocok sebagai tempat wisata religi!

Nama villa di Malang seharga 2jt ini adalah Tomohon Private Pool Villa yang berlokasi di kawasan Karangploso Malang.

Dengan harga hanya 2 jutaan, villa lengkap ini terdiri dari 2 lantai yaitu lantai dasar dan atap yang bersentuhan langsung dengan pemandangan alam yang hijau.

Banyak fasilitas yang bisa Anda dan keluarga dapatkan, antara lain empat kamar, satu kamar yang langsung menghadap pemandangan alam dan ruang tamu yang luas cocok untuk liburan rombongan.

Fasilitas lain di vila ini meliputi WiFi, dispenser, lemari es, ruang keluarga dengan area karaoke, smart TV, dan lemari es, sementara setiap kamar dilengkapi dengan lemari pakaian dan AC.

Yang tak kalah menarik adalah private pool atau kolam renang yang berukuran cukup besar dan biasanya menjadi daya tarik tersendiri bagi keluarga dengan anak kecil yang senang berenang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button