Taman Potret Tangerang - WisataHits
wisatahits

Taman Potret Tangerang

Taman Potret Tangerang

Taman Potret Tangerang (ticmpu)Taman Potret Tangerang (ticmpu)

Taman Potret Tangerang – Sepertinya tidak berlebihan jika ini adalah tren selfie atau selfie itu favorit semua orang. Apalagi saat berada di tempat yang memiliki potensi estetika untuk ditampilkan di media sosial. Dengan memposting selfie terbaik Anda, Anda dapat memamerkan pengalaman Anda selama berkunjung, serta menjalin ikatan dengan orang lain. Nah, berawal dari kebutuhan tersebut, tak heran jika kini banyak ditemui tempat-tempat yang menggali potensi estetika interior dan eksterior.

Ya, bagi kamu yang menyukai suasana terbuka dan sedang mencari tempat menarik untuk melengkapi hobi berfoto, Taman Potret Tangerang bisa kamu kunjungi. Taman yang terletak di Jalan Sudirman-Cikokol, Tangerang ini bisa dijadikan sebagai taman tempat yang unik untuk melengkapi album selfie Anda di jejaring sosial. Dijamin, Anda tidak akan pernah ketinggalan zaman saat berada di sini. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya!

Harga Tiket Taman Potret Tangerang dan Jam Buka

Taman Potret Tangerang

Alamat : RJ3J+VVW, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Kasus : Klik disini
Jam buka : 08.00 – 23.00 WIB
Biaya masuk : Bebas

Taman Potret Tangerang mampu memberikan pengalaman berbeda dan menarik bagi Anda yang ingin berfoto selfie dengan background yang menarik dan indah. Taman potret, atau sering juga disebut taman selfie oleh masyarakat, merupakan taman hiburan yang dirancang khusus untuk berfoto.

Taman ini dilengkapi dengan berbagai macam dekorasi dan background yang menarik, seperti taman bunga, mural atau instalasi seni. Menariknya, Anda bisa menikmati fasilitas foto yang tersedia di sini tanpa membayar apapun. Anda cukup membayar biaya parkir sebesar Rp 5000 dan bebas menikmati semua wahana yang ada di spot viral ini. Untuk jam bukanya sendiri, Anda bisa mengunjungi Taman Potret Tangerang setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 22:00 WIB.

BACA JUGA: Mau Wisata Akhir Pekan ke Taman Kalijodo? Berikut ulasan lengkapnya!

Daya Tarik Utama Taman Potret Tangerang

Taman Potret Tangerang

Untuk menjadi sebuah taman yang unik dan instagrammable, dibutuhkan sebuah atraksi agar dapat menarik pengunjung. Semakin menarik suatu taman maka akan semakin banyak pengunjung yang tertarik dan taman tersebut akan semakin banyak dimanfaatkan, baik untuk rekreasi, olah raga maupun kegiatan lainnya. Hal-hal tersebut juga menjadi fokus pengelola Taman Potret Tangerang yang akan diulas secara mendalam di bawah ini.

Desain taman yang menakjubkan dan Instagrammable

Taman Potret Tangerang memiliki desain yang sangat indah dan menarik. Taman yang luasnya lebih dari 5.000 meter ini ditumbuhi banyak rumput, tanaman hias, dan pepohonan. tempat ini biasanya ramai dikunjungi anak muda dan keluarga yang ingin bersantai dan berfoto bersama. Anda dapat mengambil banyak foto dalam berbagai pose dengan backdrop dinding warna-warni atau instalasi seni unik yang disediakan oleh manajemen.

Taman potret juga kerap dijadikan tempat inspirasi bagi para fotografer dan pecinta seni. Di sini Anda dapat menjelajahi berbagai sudut dan latar belakang untuk menghasilkan foto yang indah. Taman ini juga menawarkan jasa persewaan kostum lho, jadi kamu bisa mengambil foto terbaik dengan kostum yang menarik dan berbeda.

Tengara Taman potret atau patung penari di atas perahu pinisi tempat paling populer disini, jadi tidak perlu heran jika di akhir pekan akan terjadi antrian panjang hanya untuk mengabadikan momen di tempat ini. Namun jika tidak ingin antre, Anda bisa memilih area lain seperti gazebo, jembatan kayu atau lampu hias yang cantik untuk mengasah kemampuan memotret Anda.

Untuk kamu yang tidak bisa memilih sudut, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak jasa pemotretan yang bisa Anda sewa di sini. Anda hanya perlu mencocokkan harga dengan penjual jasa dan Di sanafoto Anda akan langsung siappekerjaan!

BACA JUGA: Review One Satrio: Tempat Kencan Terpopuler di Jakarta

Kunjungan kuliner ke Pasar Jajan

Taman Potret Tangerang tidak hanya menawarkan wisata fotografi yang menarik, tetapi juga menyuguhkan berbagai wisata kuliner yang akan membuat Anda terkesan selama berada di Pasar Jajanan. Tempat makan ini sendiri merupakan food court yang terletak di sebelah Taman Potret.

Anda akan menemukan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Sate ayam madura, nasi goreng, bakso, dan es krim buah menjadi beberapa menu favorit pengunjung Taman Potret Tangerang. Selain menu utama di atas, Pasar Jajanan juga menawarkan berbagai jenis makanan ringan seperti gorengan, cilok, siomay dan masih banyak lagi. Harga menu di pasar jajanan Taman Potret Tangerang juga relatif terjangkau, sehingga cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan.

Taman Potret Tangerang

Berbicara tentang atmosfer, Jajanan Pasar Taman Potret tak kalah nyaman dengan beberapa tempat kuliner lainnya. Meski berada di “pasar jajanan”, Taman Potret dikenal sebagai tempat yang bersih dan terawat. Jadi Anda bisa menyantap makanan yang Anda pesan dengan tenang karena ada petugas kebersihan yang menunggu untuk menyisir seluruh area.

Anda juga bisa menikmati hidangan yang menggugah selera di bawah rindangnya pepohonan, atau di atas rerumputan yang hijau. Tapi ingat, teman-teman! Dilarang keras membuang sampah, apalagi sisa makanan, di area ini.

Fasilitas lengkap dan lokasi strategis

Sebagai salah satu taman kota, Taman Potret Tangerang dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap. WC umum yang mudah ditemukan, banyak tempat duduk yang dapat digunakan, dan tempat parkir yang luas adalah beberapa keuntungan dari fasilitas yang diberikan oleh pengelola kepada para pengunjungnya.

Selain memperhatikan kebutuhan utama mereka, pengelola juga menyediakan ruang laktasi bagi ibu menyusui untuk memenuhi kewajibannya. Ruangan bertanda hijau dan kuning terletak di antara musala dan toilet. Oh ya, Taman Potret Tangerang juga menawarkan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas, seperti jalur khusus, lereng, dan toilet khusus untuk difabel. Dengan fasilitas tersebut diharapkan para pengunjung difabel dapat menikmati dan menjelajahi Taman Potret dengan nyaman dan mudah.

BACA JUGA: Hemat dan hemat, berikut delapan tempat wisata gratis di Bali

Lokasinya yang berada di pusat kota juga memudahkan akses pengunjung ke Parc du Portrait. Untuk menuju Taman Potret Tangerang, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum seperti angkutan kota atau ojek online. Anda hanya perlu mengambil tujuan perjalanan “Summarecon – Gading Serpong” atau “BSD – Gading Serpong”. Taman ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel, dan restoran, sehingga nantinya Anda bisa menggabungkan perjalanan Anda ke taman viral ini dengan aktivitas lainnya.

Nah, itulah beberapa tempat wisata taman potret di Tangerang yang mungkin bisa menjadi alasan untuk dikunjungi. Namun, perlu diingat bahwa saat mengunjungi Taman Potret, Anda juga harus memperhatikan etika dan aturan yang berlaku di sana. Pastikan tidak merusak atau mengganggu dekorasi yang ada dan menjaga taman tetap bersih dan rapi. Perhatikan juga keselamatan diri Anda saat memotret di area berbahaya atau rawan kecelakaan.

Next, masih cari tempat ngobrol seru selanjutnya? Yuk, cek terus AnekaWisata agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button