NICOLE'S RIVER PARK Tiket masuk, jam buka, alamat dan akomodasi - WisataHits
wisatahits

NICOLE’S RIVER PARK Tiket masuk, jam buka, alamat dan akomodasi

NICOLE’S RIVER PARK Tiket masuk, jam buka, alamat dan akomodasi

Harga tiket masuk ke Nicole’s River Park: Rp 80.000. Jam buka: 07:00 – 20:00 WIB. Nomor telepon: +6287720543962 / +628561350049. Alamat/Lokasi: Jalan Raya Puncak – Cianjur No. 57, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16770.

Nuansa negeri dongeng kembali hadir di Bogor, tepatnya Taman Sungai Nicole. Berkunjung ke sini, wisatawan bisa mendapatkan berbagai hiburan mulai dari foto hingga permainan. Memadukan pemandangan indah di sekitar Puncak Bogor, dengan ornamen bangunan artistik yang menawan. Wisatawan juga bisa menemukan berbagai ikon dunia yang mirip dengan negara asalnya.

Selain itu, terdapat berbagai spot foto dengan tema dari era dan musim yang berbeda. Dari kastil dan kerajaan hingga kota modern hingga Korea Selatan. Tanpa melupakan nuansa musim, dari musim dingin hingga musim semi. Wisatawan juga akan dihibur dengan berbagai permainan yang dihadirkan disana.

Harga Tiket Masuk Nicole River Park

Objek wisata ini mematok harga yang terjangkau dan sesuai dengan yang diberikan. Harga tiket masuk ke Nicole River Park belum termasuk wahana.

Biaya masuk
Taman Sungai Nicole Rp 80.000

Baca: Harga Tiket CIMORY Dairyland Peak dan 5 Wahana Seru

Jam Operasi Taman Sungai Nicole

Taman hiburan ini buka setiap hari dengan jadwal kunjungan yang sama. Wisatawan bisa datang dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Setiap hari 07:00 – 20:00 WIB

Jelajahi kastil-kastil bergaya Eropa di Bogor

Kastil Taman Sungai NicoleKastil Taman Sungai Nicole. Foto: Gmap/SaptoTheExplorer

Salah satu hal yang paling mencolok tentang Taman Sungai Nicole adalah bangunan kastilnya. Tepatnya di kawasan kastil Nicole, sebuah bangunan berbentuk kastil Eropa abad pertengahan berdiri dengan gagahnya. Dari kejauhan, bangunan ini tampak berwarna kuning dengan atap berwarna hijau. Bentuk atapnya juga sangat khas, meruncing ke atas.

Apa yang membuatnya lebih abad pertengahan adalah kehadiran prajurit lapis baja. Sama seperti para prajurit di Eropa di masa lalu, yang berjaga di luar kastil. Berbaris di jembatan yang mengarah langsung ke gerbang kastil. Ada yang berdiri, ada juga yang mengacungkan pedang.

Bangunan ikonik ini wajib dilihat saat kegiatan foto. Wisatawan bisa berfoto dengan kastil ini sebagai latar belakang. Para prajurit yang berbaris juga siap untuk difoto bersama teman-teman.

Baca: Harga Tiket VILLA KHAYANGAN dan Ragam Wahananya

Mengambil foto memberikan perasaan berada di negara asal

Santorini dengan patung popcorn raksasaSantorini dengan patung popcorn raksasa. Foto: Gmap/Denmas Wahyu

Tengara dan nuansa negara selain Indonesia juga hadir di taman hiburan ini. Salah satunya adalah suasana Jepang, dengan jembatan kayu dan Torii atau gerbang kuil. Di sini juga terdapat sungai dan kolam di sekitar jembatan yang membuatnya semakin indah. Dan yang lebih asyik lagi, pengunjung bisa menyewa kimono sehingga kesan Jepang begitu melekat.

Selain itu, ada juga rumah khas Santorini yang berwarna biru dan putih. Meski tidak di pesisir pantai, kehangatan Santorini terwakili di sini. Warna biru dan putihnya begitu cerah dan indah saat diabadikan. Jangan lupa, berfoto di depan Jagung meletus raksasa yang isinya keluar dari wadah.

Kawasan Asia lain yang juga memeriahkan nuansa taman adalah ornamen Cina. Di mana ada jembatan yang melambangkan Tembok Besar Cina, yang di bawahnya mengalir sungai yang jernih. Ada juga suasana Korea Selatan di malam hari, dengan lampu-lampu kota yang meriah. Yang menggambarkan sudut kota yang tergolong dunia malam yang seru.

Baca: Tiket Kebun Raya Bogor, Jam Buka & Area Taman

Salju di Puncak Bogor

Musim dingin di Taman Sungai NicoleMusim dingin di Taman Sungai Nicole. Foto: Gmap/Margaret Lili

Tak hanya spot foto cantik dengan monumen dunia, suasana musiman yang menarik juga ada di sini. Ini adalah musim dingin khas Jepang. Bangunan yang benar-benar putih dan halaman yang tertutup salju. Semilir angin yang sejuk juga mendukung tema unik ini.

Ada juga kereta luncur anjing husky di halaman bersalju ini. Yang tampaknya sedang menarik kereta luncur dengan kawanannya. Wisatawan dapat mendekati anjing-anjing ini, karena mereka hanyalah patung.

Selain husky ini, ada juga miniatur igloo yang berdiri tak jauh dari kereta luncur. Sayangnya, wisatawan tidak bisa memasuki iglo karena ukurannya yang kecil. Meski begitu, rasa salju tidak hilang saat Anda berada di sini. Kenakan pakaian hangat saat berfoto di sini, agar nuansa musim dingin lebih nyata.

Baca: Tiket TEPUS VALLEY Bogor dan Air Terjun Berjenjang yang Mempesona

Lihat teman kecil di kebun binatang mini

Taman Kelinci Kebun Binatang MiniTaman kelinci Kebun Binatang Mini. Foto: Gmap/Veronika Natasia

Kebun Binatang Mini adalah tempat favorit bagi anak-anak. Apalagi jika bukan karena binatang yang lucu dan menggemaskan. Beberapa hewan mungkin diminta untuk berinteraksi langsung dengan wisatawan. Misalnya kelinci lucu di halaman buatan ini.

Kelinci-kelinci yang lincah berlarian kesana-kemari, keluar masuk terowongan yang juga merupakan tempat persembunyian mereka. Wisatawan bisa langsung memegang, membawa dan memberi makan kelinci ini. Tentunya dengan makanan yang disediakan pengelola, biasanya berupa wortel atau sayuran lainnya.

Selain kelinci, ada juga hewan lain yang tak kalah seru untuk disaksikan. Ada iguana, burung hantu dan hewan lainnya.

Baca: Tiket Puncak dan Aktivitas TELAGA SAAT

Asyiknya bermain di wahana unik

Sebelum pulang, manjakan diri Anda dengan wahana yang seru dan unik ini. Ada korsel dengan kuda putih dan jalur korsel. Tak hanya anak-anak, orang dewasa juga bisa menikmati wahana ini. Membawa kembali kenangan masa kecil yang baik.

Ada juga cangkir berputar, dimana pengunjung akan duduk di dalam cangkir berbentuk unik. Dalam satu cangkir bisa menampung 2-4 orang sekaligus. Kemudian cangkir akan berputar di sekitar pusatnya. Semakin lama, semakin cepat putarannya.

Kemudahan

Di sini, fasilitas pendukung tersedia dalam kondisi baik. Misalnya tempat parkir yang luas, toilet, mushola, restoran, serta toko oleh-oleh dan souvenir.

Penginapan di dekat Taman Sungai Nicole

Tidak sulit mencari akomodasi di dekat Nicole River Park karena lokasinya yang berada di kawasan wisata puncak. Mulai dari hotel berbintang, resort dan homestay.

Contohnya Sans Hotel Bogor Indah Nirwana Puncak, hotel bintang 3 dengan harga hanya Rp 300.000. Menawarkan akomodasi dengan kamar ber-AC, kamar mandi pribadi dengan kolam renang. Hotel ini sangat dekat dengan Taman Sungai Nicole, hanya berjarak 400 meter. Oleh karena itu dapat diakses dengan berjalan kaki.

Kemudian ada juga tipe resort seperti Grand Cempaka Resort and Convention. Penginapan tipe resort dengan harga mulai dari Rp 400.000 per malam. Menawarkan fasilitas lengkap seperti kamar ber-AC, sarapan, WiFi, TV satelit, dll. Jarak ke Nicole River Park juga tidak terlalu jauh, hanya 600 meter.

Alamat Nicole’s River Park Bogor

Taman hiburan ini terletak di Jalan Raya Puncak – Cianjur No. 57, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor. Dari kota Bogor hanya berjarak 16 kilometer. Dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button