Obelix Hills menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi beserta informasi tiket dan spot fotonya - WisataHits
Yogyakarta

Obelix Hills menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi beserta informasi tiket dan spot fotonya

Terkini.id, Jakarta – Destinasi wisata Obelix Hills menjadi salah satu tempat yang wajib anda kunjungi saat berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Obelix Hills sendiri terletak di Wukirharjo, Kepanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang Obelix Hills serta informasi tiket dan tempat foto yang indah.

Wisata Obelix Hills ini masih tergolong baru. Dilansir dari Antara, tempat wisata di Jogja ini diresmikan pada pertengahan tahun 2021 lalu.

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana senja atau sunset, disarankan untuk datang ke Obelix Hills pada sore hari. Di sana Anda akan terkagum-kagum dengan pemandangan yang indah. Selain itu, kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan menyejukkan di sana.

Namun kamu juga bisa berfoto di berbagai spot foto yang keren dan modern. Bagi Anda yang berencana mengisi akhir pekan dengan berlibur ke Obelix Hills, Anda perlu mengetahui apa saja yang tersedia di sana serta informasi tiketnya.

Harga tiket Obelix Hill

Obelix Hills buka setiap hari dari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB. Dan pada hari Sabtu-Minggu buka mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB.

Suasana Obelix Hills. (Foto: Instagram @obelixhills)

Harga tiket yang harus dibayar pengunjung Obelix Hills adalah Rp 15.000 per orang pada hari Senin sampai Jumat atau hari biasa. Pada akhir pekan dari Sabtu hingga Minggu, harga tiketnya adalah Rp 20.000 per orang.

Selain itu, mereka yang datang ke sana dengan sepeda motor atau sepeda harus membayar Rp 3.000 untuk parkir dan Rp 5.000 untuk mobil.

Spot foto di Obelix Hills

Obelix Hills memiliki beragam spot foto kekinian dan wahana keren. Tapi harus bayar lagi, misal di The Swings harga tiketnya Rp 30.000 per orang dan Rp 50.000 untuk dua orang.

Pemandangan area Obelix Hills. (Foto: Instagram @obelixhills)

Selain The Swings, ada juga wahana Casa Mexicana, Eagle Nest, dan The Edge di Rock Bar.Namun jangan khawatir, karena di Obelix Hills juga terdapat spot foto gratis, seperti Boat Cave yang tersembunyi di bawah komodo patung.

Fasilitas di Obelix Hills

Fasilitas di Obelix Hills terbilang lengkap. Jadi tidak perlu khawatir saat berada di sana. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah tempat parkir, mushola, restoran, spot foto, toilet, toko oleh-oleh, toko oleh-oleh yang menjual tas.

Pemandangan malam di area Obelix Hills. (Foto: Instagram @obelixhills)

Demikian informasi tentang wisata Obelix Hills. Semoga informasinya bermanfaat.

(Sumber: indozone.id)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button