Tadi malam macet, ini dia arus lalu lintas di pertigaan Garuda Sakti pagi ini - bicara - WisataHits
Jawa Tengah

Tadi malam macet, ini dia arus lalu lintas di pertigaan Garuda Sakti pagi ini – bicara

Tadi malam macet, jadi pagi ini arus lalu lintas di simpang Garuda Sakti

PEKANBARU (BICARA) – Arus lalu lintas di simpang Garuda Sakti yang menghubungkan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar dan arus lalu lintas menuju Sumatera Barat terpantau sangat padat pada pagi ini, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Sebelum tadi malam, menjelang akhir pekan dan tanggal merah, banyak kendaraan yang keluar dari Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang. Hal ini menyebabkan kemacetan panjang.

pemantauan CAKAPLAH.comAda banyak lalu lintas pagi ini, tetapi kemacetan panjang tidak lagi terjadi.

“Tadi malam agak macet, mungkin karena banyak orang yang ingin berlibur ke Sumbar untuk akhir pekan ini,” kata Ajo, pedagang sembako di pertigaan Garuda Sakti.

Sebelumnya, Kapolres Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan jalan dari Pekanbaru menuju Bangkinang tadi malam sangat padat.

“Volume kendaraan padat menuju Bangkinang malam ini. Pembongkaran dilakukan oleh Satlantas Polres Tampan dan Satlantas Polres Pekanbaru,” kata Angga, Jumat malam (10/7/2022).

Namun, netizen di berbagai media sosial juga menyebutkan bahwa kemacetan total di Jalan Garuda Sakti KM 5 disebabkan oleh truk yang terguling.

“Kalau truknya terbalik, kami tidak pantau. Karena anggota sudah fokus untuk mengurai kemacetan agar normal dan cuaca juga hujan di beberapa tempat,” katanya.

Angga juga belum bisa memastikan penyebab kemacetan di perbatasan Pekanbaru-Kampar, tepatnya di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang.

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button