Tiket ATHAYA GARDEN dan berbagai wahana bertema - WisataHits
wisatahits

Tiket ATHAYA GARDEN dan berbagai wahana bertema

Tiket ATHAYA GARDEN dan berbagai wahana bertema

Harga tiket masuk Garden of Athaya: Rp 30.000. Jam buka: 09:00 WIB – 17:30 WIB. Nomor telepon: -. Alamat/Lokasi: Kampung Baru, Senamat, Pelepat, Bungo, Jambi, Indonesia, 37262.

Jika Anda sedang berkunjung ke Kabupaten Bungo Jambi, sempatkanlah untuk berwisata ke Kebun Athaya. Taman hiburan keluarga dengan berbagai keseruan. Baru dibuka pada pertengahan tahun 2020, taman ini menjadi wisata andalan baru di Bungo. Lokasi strategis dan tidak jauh dari pusat kota. Selain itu, kawasan tersebut juga bisa menjadi pilihan untuk melepas penat dan bersantai.

Athaya Garden berdiri di lahan yang sangat luas minimal 4 hektar. Di dalamnya terdapat taman bunga, kolam renang, taman bermain, spot foto dan masih banyak lagi. Pakai konsep rekreasi dan pendidikan membuat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Taman ini juga bisa menjadi pilihan kunjungan keluar bagi masyarakat dan organisasi.

Harga tiket masuk Taman Athaya

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan biaya masuk ke taman ini. Meski memiliki berbagai fasilitas dan wahana, harga tiketnya tetap terjangkau. Lalu, untuk mencoba beberapa atraksi, wisatawan perlu menyiapkan sejumlah uang ekstra. Tapi tetap terjangkau.

Harga Tiket dan Wahana Garden of Athaya
Tiket masuk Rp30.000
Naik ATV Rp 30.000 (3 putaran)
taman bermain Rp 15.000
Perahu Bebek Rp 10.000
Tempat parkir mobil
Sepeda motor Rp5.000
Mobil Rp 10.000

Baca: JAMBI PARADISE Tiket dan Wahana Seru

Jam buka Garden of Athaya

Tempat wisata ini buka setiap hari. Ada perbedaan jam buka antara hari kerja dan akhir pekan. Pada akhir pekan, jam buka sedikit lebih lama. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, datanglah saat masih pagi. Hal ini agar para wisatawan bisa berlama-lama dan puas menikmati berbagai hal menarik di dalamnya.

Kebun Athaya
Senin Jum’at 09.00 WIB – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 09.00 WIB – 17.30 WIB

Taman wisata dengan berbagai wahana

Athaya Garden bisa menjadi pilihan yang tepat untuk wisata keluarga. Karena taman ini memiliki konsep rekreasi sekaligus edukasi. Dari anak-anak hingga orang dewasa, semua orang dijamin bahagia. Beragam aktivitas seru dan seru tersedia di area taman.

Wisatawan bisa bersantai dan melepas penat di cabana yang tersedia. Ada taman bunga warna-warni yang memanjakan mata. Untuk si kecil ada wahananya Tempat bermain, bebek air ke kolam. Kemudian, taman ini memiliki beberapa kolam renang. Di setiap sudut terdapat berbagai wahana foto menarik dengan konsep penuh warna.

Baca: GENTALA ARASY TOWER Tiket & Zona Wisata

Taman yang indah dengan bunga berwarna-warni

Sebuah taman dengan pesona keindahan bunga dan ornamennyaTaman yang sangat indah dengan bunga berwarna-warni dan keindahan lainnya. Foto: Gmaps/Neli Sepni Dewita

Memasuki Taman Athaya, wisatawan akan terkesima dengan keindahan taman bunga warna-warni. Berbagai jenis bunga berbaris dan menciptakan panorama yang menyegarkan. Pohon-pohon besar menambah kesan asri dan teduh tempat ini. Ditambah dengan tanaman rambat sehingga menjadi ornamen deck yang begitu indah.

Di bawah jembatan terdapat sungai buatan yang tak kalah indahnya. Ada ikan koi yang berenang bebas. Area taman ini juga menawarkan kursi bundar dan bangku taman. Wisatawan dapat bersantai atau bertemu dengan kerabat. Menikmati keindahan taman sambil bersenang-senang tentu menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

Baca: PULAU INDAH Keindahan pantai dan pulau eksotis

Berenang di Taman Athaya

Pool lap di Garden of AthayaTaman ini dilengkapi dengan kolam renang anak yang menjadi favorit. Foto: Gmaps/Abdullah Shobirin

Wahana paling favorit di Athaya Garden adalah kolam renang. Untuk bisa berenang, wisatawan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Kolam renang di taman ini khusus disediakan untuk anak-anak. Kedalaman air hanya setinggi lutut orang dewasa.

Kolam ini sudah memiliki berbagai wahana air seperti seluncuran di tengahnya. Di pinggir kolam, terdapat gazebo-gazebo yang dibatasi cukup lebar. Gazebo ini bisa digunakan orang tua untuk bersantai sambil melihat si kecil berenang.

Baca: GUNUNG KERINCI Wisata Gunung Berapi Tertinggi

Berbagai spot foto menarik

Lampu Sorot Foto Gaya Korea di Athaya GardenBerbagai spot foto menarik dihadirkan di taman ini, salah satunya adalah spot ala Korea dan Jepang. Foto: Gmaps/Pantom Sy

Taman ini menjadi surga bagi pecinta aktivitas foto selfie. Athaya Garden menampilkan berbagai photo walk yang menarik di setiap sudutnya. Salah satunya bernuansa Korea dan Jepang. Kawasan ini lengkap dengan bangunan khas Korea dan Jepang. Ditambah lagi dengan bunga sakura yang semakin menambah kesan Jepang.

Selain itu, masih banyak spot foto menarik lainnya. Mulai dari jembatan dengan tanaman rambat di atasnya, air mancur hingga kolam ikan dan masih banyak lagi.

Baca: Jembatan GENTALA ARASY Megah & Ikonik

Naik perahu dan bebek air

Naik perahu menyusuri sungai menuju Athaya GardenAda sungai buatan manusia yang membelah taman ini. Wisatawan dapat menjelajahinya dengan perahu. Foto: Gmaps/Bang Fajri Official

Di areal tersebut terdapat sungai buatan yang membelah taman. Wisatawan bisa berjalan di sepanjang kawasan perairan ini. Pilihannya ada 2 yaitu dengan menaiki bebek air atau perahu dayung. Keduanya sama-sama bersemangat. Saat berlayar, pemandangan indah bunga berwarna-warni di setiap sisinya siap menemani Anda.

Area bermain anak-anak

Bagi yang membawa anak-anak pasti akan betah berada di taman ini. Selain kolam renang, terdapat juga taman bermain dengan banyak pilihan permainan. Di taman bermain ini terdapat seluncuran, sepeda motor mini, ayunan, untuk kesenangan bermain trampolin.

Bepergian dengan sepeda gunung

Kendaraan lain yang menjadi favorit adalah ATV. Wisatawan dapat berkeliling area taman menggunakan sepeda gunung. Wahana ini cocok bagi mereka yang menyukai aktivitas seru dan kaya akan nuansa petualangan.

Fasilitas Taman Athaya

Taman ini sudah memiliki fasilitas yang sangat memadai. Tersedia area parkir, toilet dan kamar mandi, mulai dari mushola hingga warung makan.

Lokasi Taman Athaya

Taman hiburan ini terletak di Kampung Baru, Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi. Letaknya strategis dan berjarak sekitar 20 km dari pusat kota.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button