10 Penginapan Unik Murah di Bogor dengan View Bagus Mulai 100.000 Cek Disini? - WisataHits
Jawa Barat

10 Penginapan Unik Murah di Bogor dengan View Bagus Mulai 100.000 Cek Disini?

CilacapUpdate.com – Destinasi wisata Puncak Bogor selalu ramai dikunjungi jutaan wisatawan, baik dari mancanegara maupun domestik. Selain karena kawasan ini selalu ramai, ada baiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu mengenai akomodasi murah dan berkualitas saat berkunjung.

Bagi Anda yang akan berlibur di akhir pekan atau akhir tahun, jangan khawatir tidak akan menemukan akomodasi murah dengan view bagus di kawasan Bogor.

Berikut rekomendasi 10 penginapan murah di Bogor dengan view bagus dan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 100.000.000.

Baca Juga: 10 Homestay Murah di Bali dengan Pemandangan Bagus dengan Harga Mulai Rp 100.000, Cek Disini!

1. RedDoorz Syariah dekat pintu tol Puncak

RedDoorz Syariah near Tol Puncak beralamat di Gang Babakan Indah No. 6 Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, 16720 Bogor, Indonesia.

Terletak di Bogor, 49,9 km dari Taman Mini Indonesia Indah dan 20,9 km dari Jungleland Adventure Theme Park, reddoorz Syariah near Exit Toll Puncak menawarkan akomodasi dengan taman dan WiFi gratis di seluruh areanya serta parkir pribadi gratis.

Baca Juga : 8 Penginapan Murah di Ubud Gianyar Bali Pemandangan Indah dengan Harga Mulai 70.000.000

RedDoorz Syariah near Pintu Keluar Tol Puncak dilengkapi dengan AC, meja kerja, dan balkon dengan pemandangan kolam renang. Semua kamar memiliki lemari pakaian dan ketel listrik. Harga sewa per malam mulai dari Rp 100.000

2. Sans Resort Parung Bogor

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button